Tanda-tanda Anime Bleach Bakal Dilanjutkan!?

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Mar 11, 2015.

Discuss Tanda-tanda Anime Bleach Bakal Dilanjutkan!? in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,103
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania! Selamat membaca Tanda-tanda Anime Bleach Bakal Dilanjutkan!?.
    [​IMG]

    Walaupun Bleachtelah dihentikan penayangan animasinya sejak 2012 dengan penayangan arc Fullbringer sebagai penutupnya. Sebagian fans setia Bleachtentunya sangat menyayangkan hal ini. Belum lagi pengumuman penghentian animasi Bleachberdekatan dengan kabar bahwa arc yg saat ini berjalan di manga, Pertarungan Darah Seribu Tahun, sebagai arc terakhir. Namun tidak sedikit juga yg memaklumi penghentian animasi populer (?) ini.

    [​IMG]

    Beberapa orang yg memaklumi penghentian animasi Bleachberanggapan bahwa serial ini telah kehilangan popularitasnya sejak pertama kali ditayangkan pada tahun 2004. Banyaknya cerita penghubung (filler) yg mengisi serial animasi Bleachyang membuat jalur ceritanya terasa compang pun ikut menjadi alasan yg banyak diungkapkan para penonton. Walaupun sepertinyajumlah filler dari Bleachjelas masih belum bisa mengalahkanbanyaknya filler Naruto saat akan menuju serial Naruto: Shippuden.

    [​IMG]

    Dimana ada 89 dari 220 total serial Naruto / sekitar 40%.Tidak sedikitfans Naruto yg kehilangan kesabaran akibat banyaknya filler saat itu. Belum lagi 149 dari 399 episode dari total serial Naruto:Shippuden yg sudah tayang juga adalah filler.Sedangkan untuk Bleachsendiri ada 5filler arc & beberapa episode khususdengan total 167 episode dari 366 episode / sekitar 45% adalah filler. Namun seringnya filler memotong pertarungan sengit jelas mengganggumood untuk nonton.

    [​IMG]Kata-Kata Mutiara Dalam Bleach Yang Bikin Hidup Kita Lebih Dramatis!Baca Juga
    Tidak hanya serial animasinya, namun beberapa orang juga berpendapat bahwa serial manganya sendiri telah kehilangan daya tariknya sejak Aizen dikalahkan. Terlebih tidak sedikit orang yg kecewa dengan akhir nasib pertempuran Aizen yg kalah hanya dengan satu tebasandan arc setelahnya yg menceritakan para pengguna Fullbring dirasa sangat berbeda kualitasnya & hanya terasa sebagai filleruntuk arc selanjutnya.

    [​IMG]Kubo Jatuh Sakit, Bleach Minggu Ini Tertunda!Baca Juga
    [​IMG]

    Di sisi lain, tidak sedikit juga yg mengharapkan pertarungan Gotei 13 yg telah didukung para Royal Guard dengan Ywach sang raja Quicy pimpinan para Wandereich mendapatkan kesempatan untuk ditayangkan di layar televise. Tidak hanya kemampuan menarik dari para Royal Guard & Wandereich yg menjadi daya Tarik utama arc ini. Beberapa karakter lama pun mendapatkan kemampuan baru & fakta-fakta baru dari cerita manga ini yg juga menarik. Beberapayang paling menarik perhatian tentu saja kemunculan bankai mengerikan Yamamoto Genryuusai (walaupun akhirnya juga tumbang dihadapan Ywach) & Kenpachi Zaraki yg mendapatkan Shikai hasilpertarungan sengitnya dengan Unohana Retsu, kapten divisi 4, sang pemegang nama Kenpachi terdahulu.[​IMG]

    Arc ini memang tidak hanya berfokus pada Ichigo & sang musuh seperti banyak terjadi di arc-arc sebelumnya. Disini beberapa pertanyaan dari para fans pun berusaha dijawab dengan cara yg menarik oleh sang penulis, Kubo-sensei. Tentunya hal ini akan sangat menarik jika diangkat dalam format animasi. Namun, arc ini juga menyuguhkan cerita yg lebih kelam dengan pertumpahan darah & konflik yg lebih rumit. Seperti yg kita ketahui bahwa beberapa animasi dengan banyak pertumpahan darah & konflik rumit banyak mengalami sensor-sensor menggelikan / bahkan pergeseran cerita. Jika kita ingat Bleachjuga mengalami beberapa perubahan adegan & detail seperti kostum Yoruichi & Sui-Feng yangmengalami sedikit perubahanakibat sensor.

    Namun, masih ada sedikit harapan bagi kalian yg menantikan kelanjutan serial animasi Bleach.
    Menurut kabar yg banyak beredar di internet, terdapat wawancara dengan para pengisi suara & staff yg terlibat dalam animasi ini dalam salah satu edisi Jump mengatakan bahwa masih ada kemungkinan bahwa arc terakhir ini akan diangkat menjadi animasi setelah seluruh arc / bisa dikatakan serialisasi manganya berakhir. Dengan demikian popularitas manga yg menceritakan arc ini akan menjadi taruhan akankah arc ini diangkat ke layar televisi. Namun tidak sedikit juga yg beranggapan bahwa arc ini lebih layak diangkat menjadi movie / OVA dalam beberapa seri untuk meminimalisirsensor & pergeseran cerita. Jadi bagaimana menurut kalian, apakah arc ini pantas diangkat ke layar animasi? Ataukah Bleachakan menyusul para pendahulunya yg tidak mendapatkan serialisasi anime hingga akhir? Layak kita nantikan~

    Sumber: Bleach Wiki

    activate javascript

    [​IMG]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Tanda-tanda Anime Bleach Bakal Dilanjutkan!? diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Tanda-tanda Anime Bleach Bakal Dilanjutkan!?.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page