Liga Eropa Tandang Ke Midtjylland, Fans Manchester United Protes Harga Tiket

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 17, 2016.

Discuss Tandang Ke Midtjylland, Fans Manchester United Protes Harga Tiket in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Suporter Manchester United berencana melayangkan protes terkait harga tiket tandang mereka kala tim kesayangan melakoni duel leg pertama babak 32 besar Liga Europa kontra FC Midtjylland.

    Sekitar 800 pendukung skuat Red Devils kabarnya akan berkunjung ke MCH Arena di Denmark untuk mendukung langsung tim favorit mereka, dalam turnamen kasta kedua Eropa usai United gugur di fase grup Liga Champions musim ini.


    SIMAK JUGA
    Derby County Siapkan Tuntutan Untuk Manchester United
    Manchester United Tertarik Datangkan Riyad Mahrez
    Manchester United Tawar Pierre-Emerick Aubameyang £60 Juta?


    Midtjylland yang bertindak sebagai tuan rumah leg pertama mematok harga tiket sebesar £71 per penonton dan hal tesebut dinilai terlampau mahal bagi fans United, nominal yang jauh lebih tinggi ketimbang yang mereka bayarkan ketimbang fans Southampton yang hanya membayar £22 saat melakukan kunjungan ke stadion dan turnamen yang sama awal musim ini.

    Menurut laporan AP, manajemen United sebelumnya sudah melakukan protes resmi terlebih dahulu kepada UEFA ketika harga tiket pertama kali diumumkan, namun tidak mendapat tanggapan lebih lanjut.

    Menanggapi situasi itu, ada kabar jika fans United telah menyiapkan spanduk bertuliskan 'WELCOME TO SCAMDINAVIA' sebagai bentuk protes dan akan dibentangkan saat pertandingan berlangsung.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Tandang Ke Midtjylland, Fans Manchester United Protes Harga Tiket
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page