Tanggal Rilis Exist Archive: The Other Side of the Sky

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 15, 2015.

Discuss Tanggal Rilis Exist Archive: The Other Side of the Sky in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Masih ingat dengan JRPG garapan Spike Chunsoft bersama tri-Ace ini? Pertama kali diumumkan pada bulan Juli lalu, Exist Archive adalah game bergenre side-view RPG yg terlihat sangat mirip dengan Valkyrie Profile. Game ini sebelumnya sempat mengalami penundaan untuk jadwal rilisnya, tetapi pada event TGS 2015 ini telah dikonfirmasi bahwa game ini akan rilis di Jepang pada tanggal 17 Desember 2015.

    Exist Archive: The Other Side of the Sky bercerita tentang seorang laki-laki bernama Kujou Kanata yg terlempar ke dalam pertarungan para dewa. Dalam game ini, kamu akan bertualang di Tokyo zaman modern serta sebuah planet bernama Protolexa. Terdapat dua belas karakter yg bisa dimainkan dalam game ini, & pilihanmu dalam game akan mempengaruhi nasib setiap karakter yg ada.

    Game ini menggunakan sistem pertarungan Active Chain Battle yg mirip dengan sistemValkyrie Profile 2. Selain itu game ini juga memiliki soundtrack yg digubah oleh Motoi Sakuraba, komposer seri Valkyrie Profile yg tersohor. Nampaknya Exist Archive: The Other Side of the Sky akan menjadi sekuel spritual dari seri Valkyrie Profile, & tentunya tidak boleh kamu lewatkan.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page