Liga Indonesia Tanpa Hariono, Persib Bandung Jalani Laga Sulit

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 22, 2016.

Discuss Tanpa Hariono, Persib Bandung Jalani Laga Sulit in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bek tengah Persib Bandung Vladimir Vujovic menilai absennya Hariono akan memberikan pengaruh terhadap performa tim kala dijamu Persegres Gresik United di Stadion Petrokimia awal pekan depan.

    Hariono terpaksa absen, karena menjalani sanksi akumulasi kartu. Menurut Vujovic, Hariono mempunyai peran sangat sentral di Maung Bandung untuk menjaga keseimbangan tim.

    "Saya pikir akan sangat sulit, karena Hariono adalah salah satu pemain yang penting. Dia kerja keras, tapi banyak orang yang tidak lihat bagaimana kerjanya, dan seberapa banyak dia berlari bersama Kim Kurniawan di lini tengah,” ujar Vlado, sapaan Vujovic.

    "Tapi kita punya 28 pemain, jadi peluang bagi pemain lain untuk menggantikan. Saya harap kita bisa kembalikan semangat juang seperti lawan Mitra Kukar. Kita tidak akan punya masalah saat lawan Gresik nanti jika semua pemain memberikan yang terbaik.”

    Vlado juga mewaspadai striker Gresik United Patrick da Silva yang bisa memberikan ancaman bagi Persib. Menurut Vlado, Gresik United akan bermain agresif di hadapan pendukungnya, kendati di laga sebelumnya menelan kekalahan 5-0 dari tuan rumah Pusamania Borneo FC.

    SIMAK JUGA
    Gresik United Siapkan Tiket Khusus Untuk Bobotoh
    Persib Tanpa Hariono Hadapi Gresik United
    Tony Sucipto Tak Ingin Terjebak Euforia

    "Saya tidak berpikir mereka sedang negatif, mereka masih sama seperti di Borneo. Itu hanya satu hari yang tak beruntung saja buat mereka. Mereka kalahkan Sriwijaya FC 2-1. Saya lihat dia [Patrick] cetak dua gol. Tapi kita akan waspadai semua pemain, tidak hanya dia,” jelasnya.

    Sementara itu, pelatih caretaker Persib Herrie Setyawan optimistis pengganti Hariono akan bermain sama baiknya. Kendati demikian, Herrie mengakui absennya Hariono merupakan sebuah kerugian bagi Persib.

    "Memang satu kerugian besar Hariono tidak ada. Kita masih ada pemain yang lain. Ada alternatif seperti Taufiq, Yanto Basna, juga ada Tony Sucipto yang bisa main di beberapa posisi, kita harus coba,” kata Herrie.

    Sedangkan Hariono meyakini penggantinya akan tampil maksimal di laga nanti demi mewujudkan ambisi meraih tiga angka.

    "Saya percaya teman-teman yang lain tetap akan memberikan yang terbaik, tidak akan ada bedanya tanpa saya. Saya doakan agar Persib bisa raih tiga poin, dan bisa mendapa kemenangan tandang perdana,” ucap Hariono. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tanpa Hariono, Persib Bandung Jalani Laga Sulit
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page