Liga Indonesia Tanpa Kemenangan, Indra Sjafri Akui Bali United Pusam Masih Banyak Celah

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 23, 2016.

Discuss Tanpa Kemenangan, Indra Sjafri Akui Bali United Pusam Masih Banyak Celah in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Bali United Pusam kembali harus puas dengan hasil imbang pada laga pemungkas mereka di Bali Island Cup II di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (23/2) petang. Itu setelah, mereka ditahan 1-1 oleh PSS Sleman.

    Dengan demikian, tim berjulukan Serdadu Tridatu itu hanya menempati posisi ketiga klasemen akhir turnamen dengan dua poin, lantaran hanya berhasil meraih dua kali imbang tanpa kemenangan dari tiga laga yang dijalani. Pelatih Bali United, Indra Sjafri, pun menegaskan bakal segera menggelar evaluasi tim selama keikutsertaan mereka di BIC II.

    "Para pemain sampai menit 25 masih konstruktif dan terkontrol. Setelah itu, tim Sleman menempatkan empat pemain di depan mengganggu konsentrasi bek tengah kami yang masih labil, muda, dan itu salah satu yang harus kami perbaiki," papar Indra, dalam jumpa pers usai laga.

    "Banyak celah, termasuk kesalahan yang dibuat sendiri. Itu hasil evaluasi dari pertandingan Bali Island Cup dan pertandingan-pertandingan sebelumnya," jelas eks arsitek timnas Indonesia U-19 itu.

    SIMAK JUGA
    Bali United Pusam Gagal Bekuk PSS Sleman
    Milo Waspadai Mantan Arema Cronus
    Bali United Pusam Jajaki Kerja Sama Dengan Paris Saint-Germain

    Kendati begitu, pelatih asal Sumatera Barat ini belum bisa menyimpulkan apakah akan menambah pemain baru atau tidak untuk timnya. "Belum tentu kami tambah pemain. Saya belum dapat kesimpulan itu. Yang jelas, tiga pertandingan yang kami lakukan penampilan anak-anak fluktuatif," tuturnya.

    Menurut dia, naik turunnya permainan anak asuhnya lantaran ada beberapa pemain yang baru bergabung dengan tim dan mayoritas masih berusia muda.

    Sementara itu, kapten tim Bali United, Fadil Sausu, mengakui jika ia dan rekannya kurang konsentrasi dalam pertandingan pamungkas. "Terutama di babak kedua, kami memang kurang fokus dan konsentrasi. Kelemahan itu digunakan PSS Sleman," ujar Fadil.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tanpa Kemenangan, Indra Sjafri Akui Bali United Pusam Masih Banyak Celah
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page