Liga Inggris Tanpa Liga Champions, Arsenal Terancam Pincang

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 29, 2016.

Discuss Tanpa Liga Champions, Arsenal Terancam Pincang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda Arsenal Martin Keown menilai mantan klubnya itu harus memastikan untuk meraih tiket ke Liga Champions musim depan jika ingin mempertahankan bintang-bintangnya seperti Mesut Ozil dan Alexis Sanchez.

    Kedua pemain tersebut menyisakan beberapa tahun lagi di kontrak dan akan masuk ke dalam tahap negosiasi kontrak baru pada musim panas nanti, tetapi The Gunners harus tetap bertahan di empat besar jika ingin pembicaraan tersebut berakhir sukses.

    "Arsenal telah kehilangan pemain-pemain kunci di masa lalu - kami kehilangan mereka setelah Manchester United memenangkan treble pada 1999 dan ini bisa menjadi masalah di musim panas jika mereka gagal [meraih tiket UCL]," ujar Keown seperti yang dilansir Daily Mail.

    SIMAK JUGA
    Arsenal Gagal Juara, Arsene Wenger Salahkan Iklim
    Arsene Wenger: Fans Tak Lebih Frustrasi Dari Kami!
    Arsenal Sabar Tunggu Alexis Sanchez & Mesut Ozil

    "Rekan saya, Jamie Carragher mengatakan jika Arsene Wenger ingin hengkang usai musim depan, dia harus mengumumkan itu sebelum musim dimulai.

    "Itu adalah keputusan sang pelatih tetapi akan tidak kondusif bagi pemain seperti Sanchez dan Ozil yang sedang berusaha memperpanjang kontrak."

    Arsenal saat ini duduk di posisi empat klasemen sementara EPL namun Man United menjadi ancaman dengan selisih lima angka namun memiliki tabungan satu laga.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tanpa Liga Champions, Arsenal Terancam Pincang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page