Tanpa Sepengetahuanmu, Cewek-cewek Gamers ini Asyik Kumpul Bersama Ngerumpiin Game Kesukaan...

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Sep 1, 2014.

Discuss Tanpa Sepengetahuanmu, Cewek-cewek Gamers ini Asyik Kumpul Bersama Ngerumpiin Game Kesukaan... in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Tahukah kamu ternyata ada sebuah komunitas gamer khusus perempuan Indonesia? Ya, komunitas ini bernama Female Gamer ID or bisa disingkat sebagai FGI. FGI ini dibentuk pada bulan Mei 2014 Konon, di sebuah gathering, para pelopor komunitas ini menyadari bahwa kebanyakan gamers adalah laki-laki. Hali ini kerap kali membuat para gamers perempuan menjadi minder untuk aktif di komunitas gamers lainnya. Untuk itu Kyriex& teman-temannya membentuk komunitas khusus gamers cewek. Konon dalam waktu kurang dari setahun tersebut anggota nya sudah hampir mencapai 150 orang yg berasal dari seluruh penjuru Indonesia, serta ada juga orang Indonesia yg se&g tinggal or belajar di luar negeri.

    Untuk dapat masuk grup facebook juga tidak mudah, admin dengan teliti akan mengecek setiap request yg masuk, & memastikan tidak ada “perempuan jadi-jadian” yg lolos. Well, sepertinya ini menjadi kabar buruk bagi para hode seantero Indonesia ya… [​IMG]

    [​IMG]



    Untuk merayakan kuantitas keanggotaan FGI yg telah mencapai 100 orang -bahkan lebih-, pada hari Sabtu, tanggal 30 Agustus 2014,FGI mengadakan gathering pertamanya di foodcourt Plaza Senayan. Grup ini dibuat oleh Kyriex & temannya, Arthur, untuk mewadahi paragamerperempuan yg kebanyakan selera gamenya juga berbeda dengangamer-gamerpria. Rupanya, komunitas ini disambut baik oleh gamer perempuan maupun pria.

    Menurut Kyriex, gamers perempuan kebanyakan menggemari game handheld, yg melingkupi game iOS, Android, PS Vita, Nintendo 3DS, & lain sebagainya. Hal ini yg membuat rumpian gamers perempuan agak berbeda dengan rumpian gamers laki-laki. Walaupun di antara mereka juga ada yg menggemari game console seperti PS4, tapi sebagai tahap awal, FGI meramaikan game handheld yg pas dengan selera mereka.

    [​IMG]

    foto : Kyriex​

    BTW, ini nih yg namanya Kyriex… [​IMG]

    Kegiatan gathering FGI ini antara lain adalah curhat soal game Nintendo 3DS yg akan rilis akhir tahun ini, lalu juga curhat soalhandheldNew Nintendo 3DSyg akan dirilis bulan oktober di Jepang. Menurut Kyriex, mereka menyambut baik Nintendo 3DS antara lain karena a&ya 2 tombol analog, fitur-fitur yg lebih lengkap, visual yg lebih bagus, sehingga mereka berharap semakin banyak game Nintendo 3DS yg bermutu di masa mendatang.​

    Kegiatan lainnya antara lain ngobrolin majalah-majalah game, test drive gadget-gadget baru sepertiheadset4Gamers, & pembagian doorprize. Mengingat member yg hadir di gathering sekitar 10 orang, maka setiap yg hadir dapat membawa pulang hadiah doorprize berupa handuk, game, stiker protektif, & lain-lain.

    [​IMG]

    foto :Kyriex

    [​IMG]

    foto :Kyriex[​IMG]

    foto :Kyriex

    Kyriex juga berharap dengan semakin banyaknya member, maka kegiatan gathering selanjutnya bisa diadakan kembali. Berikut adalah betapa serunya gatheringFemale Gamer ID.

    [​IMG]


    [​IMG]

    [​IMG]

    foto :Kyriex​
    [​IMG]

    foto :Kyriex

    Sumber :​

    Facebook groupFemale Gamer IDKyriex’s Blog

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Tanpa Sepengetahuanmu, Cewek-cewek Gamers ini Asyik Kumpul Bersama Ngerumpiin Game Kesukaan Mereka! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
  2. LexsAz Pra TK Level 1

    Messages:
    25
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    28
    Game:
    GTA
    tapi sayang sekali cuma sekitar 10orang yang hadir. masih kurang nih. :rolleyes:
     

Share This Page