Liga Indonesia Tanpa Striker Asing, Eddy Simon Badawi Sulit Susun Program Latihan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 5, 2015.

Discuss Tanpa Striker Asing, Eddy Simon Badawi Sulit Susun Program Latihan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pelatih Persiba Balikpapan Eddy Simon Badawi mengaku kesulitan menerapkan program latihan setelah tim Beruang Madu hingga saat ini belum mendapatkan striker asing yang sesuai harapan.

    Menurut Eddy Simon, program latihan yang sedang disusun itu menitikberatkan kepada taktik dan strategi. Mantan stoper Putra Samarinda era 90-an itu juga tidak ingin program yang telah disusun itu menjadi buyar.

    "Saya sudah buat program latihan pemain di pra kompetisi ini. Jadi kita sudah siapkan untuk latihan pressing, counter attack. Semua ada, karena disesuaikan dengan skema yang kita terapkan,” kata Eddy Simon kepada Goal Indonesia.

    "Makanya kita berharap bisa mendapatkan striker asing yang berkualitas. Memang kita tidak ingin ini terburu-buru. Karena persiapan yang kita lakukan sematang mungkin, sesuai dengan program yang disusun.”

    Eddy Simon menambahkan, ia akan meminta manajemen Persiba duduk satu meja dalam memutuskan striker asing akan direkrut. Saat ini, ada tiga pemain asing yang mengikuti seleksi, yakni Ansu Toure, Carlos Raul Sciucatti, dan George Menougong.

    "Nanti dibicarakan dalam rapat dengan manajemen. Saya mau sama-sama enak. Artinya manajemen oke, kami [tim pelatih] oke. Artinya saya dan manajemen mau yang terbaik,” ucapanya.

    "Saya tak mau kita miss, kita sama-sama bagaimana baiknya Persiba ini. Nanti mungkin ada masukkan-masukan, kalau yang ini bagaimana, kalau yang ini bagaimana.” (gk-54)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tanpa Striker Asing, Eddy Simon Badawi Sulit Susun Program Latihan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page