Liga Indonesia Tantan Akui Bek Pusamania Borneo FC Sulit Dilewati

Discussion in 'Bola' started by Bola, Sep 13, 2015.

Discuss Tantan Akui Bek Pusamania Borneo FC Sulit Dilewati in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Persib Bandung bakal menghadapi Pusamania Borneo FC di babak delapan besar Piala Presiden. Penyerang Persib, Tantan, pun sudah mulai bersiap untuk melakoni laga tersebut.

    Sebagai seorang striker, salah satu yang menjadi perhatiannya adalah barisan pertahanan yang dimiliki PBFC. Mengingat, lini belakang PBFC dihuni para pemain berpengalaman seperti Hamka Hamzah dan Muhammad Roby.

    Di mana kedua pemain itu adalah bek yang sudah mengecap pengalaman bermain di laga internasional bersama tim nasional Indonesia. Tantan pun mengakui, tak mudah untuk melewati dua pemain itu.

    "Pengalaman mereka yang bikin sulit dilewati. Tapi sebagus apapun, kami tetap akan berusaha buat kemenangan Persib," ujar Tantan, seperti dikutip Simamaung.

    Seperti diketahui, babak delapan besar akan menggunakan sistem kandang-tandang. Persib akan bertandang lebih dulu ke markas tim Pesut Etam. Untuk leg pertama akan digelar pada 19-20 September, sementara leg kedua dihelat, 26-27 September. Jadwal seluruh peserta pada babak ini akan dirilis promotor Mahaka Sports and Entertainment, Senin (14/9) nanti.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tantan Akui Bek Pusamania Borneo FC Sulit Dilewati
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page