Liga Indonesia Tantan Berharap Ilija Spasojevic Cepat Beradaptasi

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 27, 2015.

Discuss Tantan Berharap Ilija Spasojevic Cepat Beradaptasi in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Bandung, Tantan, menyambut baik kehadiran Ilija Spasojevic yang menjadi penyerang asing anyar tim Maung Bandung. Tak ayal, kehadiran Spaso menambah persaingan di lini depan klub asal Bandung itu.

    Sebelumnya, selain Tantan Persib juga sudah memiliki Yandi Sofyan Munawar dan Rudiyana di pos striker. Bukannya khawatir dengan persaingan yang ada, Tantan justru memberikan dukungannya terhadap pemain asal Montenegro itu.

    "Mudah-mudahan cepat beradaptasi dengan rekan-rekan yang lain. Saya sampaikan selamat datang buat Spaso di Persib," ucap Tantan, yang saat ini sedang memperkuat timnas Indonesia seperti dilansir laman resmi klub.

    "Saya pribadi senang akhirnya tim mendapatkan striker asing. Hadirnya striker asing tidak masalah bagi saya, yang penting bagus buat tim," tegasnya.

    Sementara itu, Spaso sendiri terus bekerja keras agar bisa segera beradaptasi dengan tim barunya itu. Dia pun sudah tak sabar untuk memperkuat Persib di Indonesia Super League (ISL) maupun Piala AFC.

    "Saya sudah banyak istirahat dibanding pemain lainnya setelah kompetisi di Bali kemarin. Saya berharap dapat segera berlatih bersama juga dengan tim, semoga semuanya dilancarkan," tuturnya.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tantan Berharap Ilija Spasojevic Cepat Beradaptasi
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page