Liga Indonesia Tantan: Perjuangan Masih Panjang

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 31, 2016.

Discuss Tantan: Perjuangan Masih Panjang in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dari lima laga Torabika Soccer Championship 2016 yang dijalani Persib Bandung, empat di antaranya harus menelan hasil imbang. Hal tersebut membuat suporter Persib kecewa, terutama ketika tak bisa merengkuh poin penuh di kandang.

    Pada lanjutan TSC pekan keenam nanti, Maung Bandung bakal menantang Bhayangkara Surabaya United. Tantan berharap Persib mampu memutus tren anti-klimaks mereka dan merampungkan laga dengan kemenangan.

    "Perjuangan masih panjang, mudah-mudahan ke depannya lebih baik, kita tetap konsentrasi di pertandingan selanjutnya. Mudah-mudahan sampai akhir pun kita jangan sampai kalah," kata pemain yang berposisi striker itu.

    SIMAK JUGA
    Bobotoh Kritik Kim Lewat Iklan Baris
    Viking Ultimatum Dejan Antonic
    Diteriaki Bobotoh, Dejan Salahkan Wasit

    Walau jarang menang, namun tim arahan Dejan Antonic itu juga mencatatkan hasil positif sebagaimana mereka menjadi tim yang belum pernah kalah bersama Sriwijaya FC dan Mitra Kukar. Tantan mengakui, ada beban pada pemain untuk membuat tren tersebut lebih sempurna.

    "Beban ada, tapi kita ingin menang. Mudah-mudahan kita juga punya keberuntungan tidak seperti kemarin, usaha kita di kandang tapi gagal dapat poin penuh," tegas mantan pemain Sriwijaya dan Persikab itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tantan: Perjuangan Masih Panjang
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page