Liga Indonesia Tantan Serukan Kebangkitan Persib Bandung

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 27, 2016.

Discuss Tantan Serukan Kebangkitan Persib Bandung in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Striker Persib Bandung Tantan meminta rekan-rekannya melupakan kekalahan telak dari Semen Padang, dan mengalihkan fokus mereka menghadapi Persela Lamongan, Jumat (29/7), pada pekan ke-13 Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

    Tantan mengatakan, demi mencapai hasil maksimal di laga tersebut, skuat Maung Bandung harus memulihkan mental, di samping persiapan secara fisik dan taktik.

    "Saya berharap teman-teman tidak terpengaruh karena kalah 4-0, mudah-mudahan bisa bangkit lagi di kandang. Targetnya nanti ya pasti jangan sampai kehilangan poin lagi,” ungkap pemain bernomor punggung 82 ini.

    "Hati pemain pasti berbeda, ada yang bisa cepat bangkit, ada juga yang enggak. Biar mentalnya balik lagi, kita enggal usah ingat lagi kekalahan itu. Kita pasti kecewa tapi yang penting kita sudah berusaha di dua tandang ini, alhamdulillah satu pertandingan tandang kita dapat poin.”

    SIMAK JUGA
    Sutan Harharah Minta Pemain Tak Minder
    Djanur Tutup Pintu Untuk Beloncoso
    Djanur Tak Menyangka Kalah Telak Dari Semen Padang

    Mental memang menjadi sorotan. Pelatih Djadjang Nurdjaman menyatakan, ia akan fokus membenahi mental para pemainnya. Djadjang berharap mental para pemain sudah bagus untuk meraih hasil maksimal.

    "Mental jadi salah satu PR buat saya. Taktik bisa saya garap dalam satu kali latihan, selebihnya saya siapkan mental. Persiapan ini mepet, tapi saya pikir kita bisa tutup dengan keharusan untuk meraih poin di sini,” katanya.

    Djanur melihat Persela sebagai tim yang bisa merepotkan skuatnya. Sebab, skuat asuhan Sutan Harharah tampil cemerlang kala berhadapan dengan Sriwijaya FC.

    "Kita harus bangkit saat melawan Lamongan. Lamongan juga tidak bisa dianggap enteng. Mereka kemarin sudah tertinggal 2-0 lawan Sriwijaya, tapi bisa menyamakan. Itu menandakan Lamongan tim yang berbahaya,” jelasnya. (gk-68)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tantan Serukan Kebangkitan Persib Bandung
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page