Liga Italia Tantang Juventus, Manchester City Masih Dihantui Krisis Cedera

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 25, 2015.

Discuss Tantang Juventus, Manchester City Masih Dihantui Krisis Cedera in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Badai cedera belum mau pergi dari kubu Manchester City. Untuk lawatan ke kandang Juventus pada matchday 5 Liga Champions, Kamis (26/11) dinihari WIB, sedikitnya enam penggawa Citizens harus ditinggal di Manchester.

    Mereka yang dinyatakan berhalangan adalah Eliaquim Mangala dan Pablo Zabaleta, menyusul Wilfried Bony, Vincent Kompany, Samir Nasri, serta David Silva.

    "Kami menghadapi situasi yang sulit dengan banyaknya kasus cedera,” ungkap manajer Pellegrini dalam jumpa pers jelang pertandingan.

    "Di pertahanan, kami kehilangan Zabaleta, Kompany dan Mangala. Di lini tengah Nasri dan Silva sementara di depan Bony dipastikan absen," imbuhnya.

    Terlepas dari problema yang dihadapi, bos asal Cile itu tetap mengusung target kemenangan di Turin. Hasil itu akan meresmikan posisi City sebagai pimpinan Grup D, hal yang krusial buat undian 16 besar nanti.

    "Menang di Italia melawan tim yang mencapai final Liga Champions di edisi terakhir akan menjadi momen penting untuk tim ini," ucap Pellegrini.

    "Tahun ini penting untuk lolos sebagai juara grup, tetapi jika kami bisa menang besok akan menjadi tes yang penting bagi kami di stadion yang sulit melawan tim yang kuat,” pungkasnya.

    Untuk menikmati berbagai berita terkini, wawancara, video, dan foto Manchester City, kunjungi indonesian.mcfc.com

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Tantang Juventus, Manchester City Masih Dihantui Krisis Cedera
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page