Tantangan Mandi Air Es Akhirnya Membasahi Para Karakter Game!

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 25, 2014.

Discuss Tantangan Mandi Air Es Akhirnya Membasahi Para Karakter Game! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,101
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Tantangan ALS Ice Bucket Challenge rupanya bukan hanya menjamah para enterpreneur & selebriti dunia nyata saja. Bahkan alat-alat elektronik seperti smartphone pun harus rela “basah-basahan” untuk menjawab tantangan amal tersebut. Smartphone sendiri bukanlah satu-satunya media selain manusia yg menjawab tantangan ini, karena beberapa hari terakhir para karakter fiktif di dunia game pun ternyata juga ikut “basah-basahan” menjawab tantangan ini! Bukan, bukan dengan menyiram PC yg tengah memainkan game tersebut, melainkan membuat animasi lucu yg menggambarkan karakter tersebut saat disiram!

    Merambahnya tantangan ini ke dunia game diawali oleh Warframe. Developer dari game tersebut, Digital Extremes menjawab tantangan yg diberikan oleh Matthew Hoy dari GamesDay Podcast dengan “menyiram” Corpus, salah satu faksi musuh yg terdapat dalam game tersebut. Digital Extremes pun membuat sebuah video kocak seperti yg terlihat dalam video di bawah ini, plus mendonasikan US $10.000 kepada ALS Association untuk membantu para penderita ALS.


    Seperti tantangan ALS Ice Bucket Challenge di dunia nyata, Corpus pun berhak menominasikan siapa tiga karakter game lain yg harus melakukan tantangan ini. Pilihan tiga karakter tersebut ternyata jatuh kepada Ghost dari Destiny, Master Chief dari Halo, serta Claptrap dari Borderlands. Tidak membutuhkan waktu lama, Bungie langsung menjawab tantangan tersebut & akhirnya “memandikan” Ghost dengan seember air es!


    Setelah menyelesaikan tantangan ini, Ghost juga berhak menominasikan tiga figur lain untuk menerima tantangan ini. Pilihannya jatuh kepada Jonathan Irons dari Call of Duty: Advanced Warfare, Joel dari The Last of Us & serta kreator dari Star Wars, George Lucas. Sama seperti Digital Extremes, Bungie juga mendonasikan 20% dari pendapatan mereka di Bungie Store sampai tanggal 9 September 2014 or bertepatan dengan perilisan Destiny untuk ALS Association.

    [​IMG]

    Tantangan untuk karakter game ini bisa jadi membutuhkan waktu lebih lama untuk dilakukan dibandingkan tantangan di dunia nyata. Tentu saja, hal tersebut dikarenakan para animator harus bekerja ekstra untuk membuat animasi khusus karakter yg tersiram or tengah menyiramkan air es ini. Sampai artikel ini ditulis, belum ada jawaban dari Halo, Borderlands, Call of Duty: Advanced Warfareorpun The Last of Us mengenai tantangan dari Warframe & Destiny ini. Jadi tinggal ditunggu saja, seperti apa Gearbox Interactive membuat video kocak Ice Bucket Challenge untuk Claptrap, 343 Industries yg harus bekerja ekstra untuk membuat video Master Chief, or Naughty Dog yg harus “menyiram” Joel nantinya!

    [Sumber: Screenburn/VG247]

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Tantangan Mandi Air Es Akhirnya Membasahi Para Karakter Game! diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page