Tanya Apa Saja ke Albert dan Agung, Co-Founder Kudo

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 21, 2015.

Discuss Tanya Apa Saja ke Albert dan Agung, Co-Founder Kudo in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah menghadirkan seorangfounder Educa Studio pada hari Jumat (18/9) kemarin,Tech in Asia akan mendatangkan dua orangco-founderstartup sekaligus. Mereka adalah Albert Lucius & Agung Nugroho selakuco-founderdarikios digital, Kudo.
    Dynamic duo lulusan UC Berkeley, Amerika Serikat
    Dua orang sosok di balik Kudo ini ternyata adalah sepasang sahabat. Merekasudah lama berteman semenjak masih berkuliah di universitas ternama University of California, Berkeley. Keduanya meraih gelar MBA dari Haas Business of School, UC Berkeley pada tahun 2014 lalu.

    Albert, selaku CEO, sempat bekerja selama dua tahun di Apple sebagaiuser interface specialistdari tahun 2010 sampai dengan 2012. Agung, sebagai COO memiliki pengalaman kurang lebih empat tahun bekerja di The Boston ConsultingGroup.

    Seusai menempuh pendidikannya di Haas, Albert & Agung memutuskan untuk kembali ke Indonesia. Di sini, mereka mendirikan Kudo yg menjembatani dunia berbelanja online dengan offline.

    [​IMG]

    Caranya, Kudo menyediakan sebuah mesin di berbagai lokasi strategis seperti mal & universitas. Penggunanya dapatberbelanja melalui mesin itu, & melakukan pembayaran secara tunai langsung di gerai yg menyediakan mesin tersebut. Albert & Agung menargetkan untuk meluncurkan500 mesin di akhir tahun 2015.

    Bagi kamu yg ingin bertanya tentang apa pun kepada Albert maupun Agung, / bahkan keduanya! Tech in Asiaakan membuka sesi AMA ini besok Rabu, 22 September 2015 mulai pukul 14.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Kamu dapat bertanya topik seputar duniastartup danentrepreneurship seperti:
    • Untuk Albert: Bagaimana potensi model bisnisonline to offline di Indonesia di tahun-tahun mendatang?
    • Untuk Agung: Hal apa yg harus diperhatikan bagistartup yangmemiliki aset fisik (offline)?
    • Untuk Agung & Albert: Bagaimana cara memasarkan produk baru seperti mesin Kudo ini kepada masyarakat Indonesia yg masih awam?

    Kamu juga dapat bertanya topik yg sifatnya kasual seperti:
    • Untuk Agung & Albert: Hal apa yg paling dirindukan di Indonesia ketika masih berkuliah di Amerika Serikat?
    • Untuk Albert: Punya kata-kata mutiara favorit yg selalu menginspirasi Albert & Agung?
    • Untuk Agung: Siapa mentor yg paling berpengaruh di kehidupan Agung sampai saat ini?

    Kami mengajak kamu untuk bertanya kepada dua sosok di balik Kudo.Untuk mengikuti AMA ini,pastikan kamu telah mendaftarkan diri kamu di sini. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini ya!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page