Tanya Apa Saja ke Alif Priyono Eks COO CMO di OLX

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 23, 2015.

Discuss Tanya Apa Saja ke Alif Priyono Eks COO CMO di OLX in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,757
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Setelah kedatangan duaco-founderKudo pada hari Selasa kemarin,Tech in Asia akan mengundang sosok penting dibalik situs iklan baris OLX. Alif Priyono yg dulu menjabat sebagai QCSManager, COO, CMO, danHead of Business Developmentdi OLX ini akan hadir untuk menjawab pertanyaan kamu semua.
    Perjalanan Alif Priyono di OLX
    Jumat, 18 September 2015 lalu adalah hari terakhir Alif berkarir di OLX. Lebih dari tiga tahun berkecimpung di duniae-commerce iklan baris, Alif sempat menjajal berbagai posisi strategis di sana.

    Alif mulai bergabung menjadi bagian dari OLX pada tahun 2012 (pada saat itu masih Tokobagus) sebagai QCS Manager. Pada saat itu, Alif bertanggung jawab terhadap kualitas konten,customer service,dan penanganan serta pencegahan terhadap kasus penipuan.

    Selang setahun, Alif menjabat sebagai COO yg bertanggung jawab atas pengoperasian tim internal di OLX. Setahun sebagai COO, Alif berhasil mengembangkan timnya dari 20 orang menjadi 65 orang, & mengimplementasikan SOPyang baru.

    Kemudian, Alif menjadi CMO yg memimpin timnya dalam hal menyusun & mengeksekusi teknikpemasaran yg strategis. Adapun strategipemasaranyang Alif lakukan adalah di antara lain Google Search, mediaoffline, media sosial, YouTube, mobile,dan metode digital lainnya.

    Head of Business Developmentadalah posisi terakhir yg Alif jabat di OLX. Di sini, Alif mengangkat nama OLX dengan mengadakan berbagai kerja sama denganpartner yg terpercaya. Selain itu, Alif juga menyusun strategi & proyek untuk meningkatkangrowth di Indonesia sendiri.

    Tech in Asia akan membuka sesi AMA dengan Alif Priyono pada hari Jumat, 25 September 2015 mulai pukul 14.00 WIB hingga 22.00 WIB. Kamu dapat bertanya hal-hal mengenai pengembangan bisnis digital danentrepreneurship seperti:
    • Kapan sebuah bisnis harus menentukan saat dimana kita harusgrowth / fokus keprofit?
    • Apa teknikmarketing yg tepat di tren 2015 & 2016 mendatang?
    • Seberapa penting SEO dalam bisnis digital yg baru berjalan katakanlah, 6 bulan? Haruskah mempekerjakan seorang SEO Expert?

    Kamu juga dapat melontarkan pertanyaan yg sifatnya kasual seperti:
    • Apa yg menyebabkan Alif berkecimpung di dunia bisnis digital?
    • Siapa orang yg paling berpengaruh di kehidupan Alif?
    • Di mana tempat liburan favorit Alif di waktu luang?

    Kami mengajak kamu untuk bertanya kepada sosok yg ikut membesarkan nama OLX Indonesia ini.Untuk mengikuti AMA,pastikan kamu telah mendaftarkan diri kamu di sini. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini ya!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page