Tanya Apa Saja ke Andi Taru, Educa Studio

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 17, 2015.

Discuss Tanya Apa Saja ke Andi Taru, Educa Studio in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Pada hari Selasa (15/9) lalu, Tech in Asiamenghadirkan seorang komposer musikgame sekaligusfounder startupMonkey Melody, Septian Pamungkas. Kali ini, kami akan menghadirkanfounderstudio aplikasi dangame edukasi anak Educa Studio, Andi Taru.

    Sebelum mendirikan Educa Studio, Andi menggelutipassiondi bidang musik. Andi mulai belajar gitar elektrik semenjak SD, & aktif mengikuti festival bahkan beberapa kali memenangkan perlombaan ketika Andi menjadi mahasiswaIT Universitas Kristen Satya Wacana (UKSW) Salatiga.

    Pada tahun 2008, Andi merilis aplikasi Marbel pertamanyadi situs Educa Studio. Andi tidak menyangka bahwa reaksi orang sangat positif. Situsnya sempatdown karena terdapat lebih dari 4500 orang yg mengunduhnya.

    Hingga saat ini, Educa Studio yg dipimpin oleh Andi telah mengembangkan lebih dari 120aplikasidangame. Seluruh aplikasi dangame tersebut terbagi ke dalam empat kategori. Marbel (Mari Belajar Sambil Bermain), Riri (Cerita Anak Interaktif), Kabi (Kisah Teladan Nabi), & Keong Games yg fokus kepadagame kasual dengan total unduhan lebih dari 15 juta kali.

    Sesi AMA (Ask Me Anything) bersama Andi Taru ini akan kami buka besok Jumat 18 September 2015, mulai pukul 10.00 WIB sampai dengan 22.00 WIB. Kamu dapat bertanya apa saja mulai dari pertanyaan seputar pengembangan aplikasi dangame seperti:
    • Bagaimana workflow yg Andi terapkan di Educa Studio sehingga bisa mengembangkan lebih dari 120 aplikasi dangame?
    • Apakahpengembangan aplikasi dangame di ranahedukasi di Indonesia saat ini menjanjikan?
    • Boleh berbagi tipsupaya bisa mendapat 15 juta unduhan?

    Hingga pertanyaan yg sifatnya kasual seperti:
    • Apa yg Andi lakukan di waktu luang / akhir pekan?
    • Siapa tokoh yg paling Andi kagumi & menginspirasi?
    • Kalau diizinkan, apakah Andi akan kembali menggeluti dunia musik?

    Kami mengajak kamu untuk bertanya kepada sosok di balik Educa Studio yg telah mengembangkan lebih dari 120 aplikasi & game, & telah diunduh oleh lebih dari 15 juta orang.

    Untuk mengikuti AMA ini,pastikan kamu telah mendaftarkan diri kamu di sini. Jangan sampai kamu melewatkan kesempatan ini ya!

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page