Tap Heroes! - Idle Clicker Dengan Sedikit Bumbu Baru

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 24, 2015.

Discuss Tap Heroes! - Idle Clicker Dengan Sedikit Bumbu Baru in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,762
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    24/02/2015

    Dengan cukup banyak idle clicker seperti Tap Titans atau Bitcoin Billionaire, apakah kita masih membutuhkan idle clicker lagi dalam hidup kita? Itu tergantung seberapa cinta kamu dengan genre baru yg mulai menjamur ini. Tapi mungkin saya bisa membantu sedikit dengan menggambarkan apa yg akan kamu dapatkan di Tap Heroes!

    Mirip dengan Tap Titan, Tap Heroes adalah game idle clicker yg menggunakan elemen RPG. Kamu beserta beberapa rekan kamu akan bahu membahu mengalahkan musuh.Seluruh hero termasuk hero utama kita akan menyerangdengan otomatis. Ketika kita tap maka kita akan dianggap sebagai sebuah kekuatan pembantu. Tiga karakter utama yg dapat kamu mainkan adalah warrior, mage, & rogue.

    [​IMG]

    Warrior berfungsi sebagai tombak paling depan untuk menyerang musuh, sedangkan mage akan terus-menerus menyembuhkan sang warrior yg menerima serangan musuh. Rogue akan berusaha untuk membuat musuh stun & juga memberikan damage over time. Jadi memang Tap Heroes mempunyai keunikan di dalam komposisi tim yg lebih terasa RPG dibandingkan dengan ide clicker lain.

    Jika kamu tap layar di sebelah kanan maka kamu akan melukai sang musuh. Tap di sebelah kiri maka kamu akan membantu mage menyembuhkan warrior. Sayangnya area tap ini sangat kecil sehingga hanya cukup untuk jempol. Dan setelah memainkannya beberapa saat memang terasaTap Heroes tidak dirancang sebagai game idle clicker yg harus dimainkan dengan kecepatan tap yg tinggi.

    [​IMG]

    Setiap 10 musuh berhasil kamu kalahkan kamu bisa memilih untuk berganti area & melawan sepuluh musuh berikutnya & begitu seterusnya. Uang yg kamu dapatkan bisa kamu investasikan kembali kepada setiap hero untuk meningkatkan kecepatan & besar serangan, sampai dengan health point sang warrior.
    Kita juga mempunyai game idle clicker buatan anak bangsa lo yaitu Billionaire. Kamu bisa mengetahuinya game ini melalui ulasan ini

    Selain perbedaan mendasar di mana hero kita akan selalu diserang musuh & kita harus terus menyembuhkannya. Tap Heroes juga mempunyai tempo yg cukup lambat, koin juga tidak akan jatuh dengan jumlah yg banyak. Jadi itulah Tap Heroes! sebuah idle clicker dengan elemen RPG yg lebih lambat. Apakah kamu akan mengunduhnya / tidak itu tergantung kepada kamu tapi karena Tap Heroes! tersedia secara gratis mengapa tidak mencobanya sendiri?

    Apple App Store Link: Tap Heroes - Idle RPG Action, Rp. 12000

    Google Play Store Link: Tap Heroes, Rp. 12.000
    Satu Lagi Game Idle Clicker Buatan Indonesia Yaitu Must A Mine Yang Datang Dari Toge Production[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page