Tap Titans - Sekali Tap dan Kamu Tidak Akan Bisa Berhenti

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Dec 25, 2014.

Discuss Tap Titans - Sekali Tap dan Kamu Tidak Akan Bisa Berhenti in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,766
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    25/12/2014

    Selama beberapa hari ke belakang ini, saya benar-benar ketagihan memainkan Tap Titans & saya merasa harus membagikannya kepada kamu semua. Tap Titanspada dasarnya adalah sebuah idle gamedi mana kamu cukup diam melihat progres game berjalan, namun juga bisa dipercepat dengan melakukan tap sekencang di layar smartphone kamu. Ya memang sudah ada beberapa game sejenis namun Tap Titans terbilang unik karena menggunakan tema aksi di mana game lain menggunakan tema bisnis.

    Pertama game di mulaimaka kamu akan melihat sebuah monster besar tepat di depan kamu. Monster ini tidak akan menyerang langsung, mereka hanya diam sambil mencoba untuk terlihat garang. Begitu kamu tap layar maka karakter kamu akan melakukan satu serangan, tap secepat yg kamu bisa & karakter kamu pun akan mengikutinya. Untungnya Tap Titansini cukup responsif untuk mengikuti kecepatantapyang kamu lakukan.

    [​IMG]

    Seiring melakukan tap, kamu akan terus menguras nyawa dari musuhbesar ini & ketika nyawa mereka sudah habis maka kamu akan melawan musuhlain yg lain dengan nyawa yg jauh lebih banyak & seterusnya. Peningkatan nyawa musuh akan terjadi secara signifikan sehingga tidak mungkin untuk melakukannya sendirian. Di sinilah peran uang yg kamu dapatkan dari membunuh musuh akan berguna.

    Kamu harus memilih apakah berinvestasikepada hero kamu sendiri / menyewa hero lain untuk melakukan pembunuhan untuk kamu. Ini akan bergantung kepada gaya main kamu, apakah kamu suka melakukan tap, / hanya ingin melihat & menginvestasikan uang secara strategis kepada hero lain.

    Ketika kamu membeli hero lain maka hero tersebut akan muncul di layar & mulai memukul tanpa berhenti (sekalipun kamu menutup gameini). Semakin banyak hero yg kamu beli maka semakin banyak anak buah kamu, itu jelas sekali. Tapi yg menarik adalah seiring kamu membeli lebih banyak hero, kamu akan dihadapkan kembali dengan pilihan. Apakah lebih baik membeli hero baru / menaikkan level hero lama? Selain menambah besar serangan, menaikkan level juga akan memberikan mereka berbagai kemampuanbaru yg berlaku untuk hero itu sendiri / secara global. Saya menyukai pilihan seperti ini karena kamu diajak untuk sedikit berpikir & tidak asal upgrade saja.

    [​IMG]

    Yang juga saya sukai adalah proses pembunuhan musuhini akan berlangsung selama game tidak dimainkan. Jadi misalnya saya tidak sempat memainkannya selama satu hari maka selanjutnya saya login saya akan menerima uang yg sangat banyak. IAP juga diimplemetasikan dengan sangat pintar. Iklan tidak akan muncul jika kamu tidak menginginkannya. Tapi yg akan terjadi adalah iklannya lebih banyak muncul daripada game lain. Ini karena Tap Titans akan selalu menawarkan kamu imbalan (power-up / uang) jika kamu ingin melihat iklan. Saya butuh uang untuk upgradekemampuanhero Jordaan sehingga dia bisa meningkatkan 25% serangan hero lain, jadi tentu saja saya akan klik iklan tersebut.

    Seiring waktu harus saya katakan bahwa saya sedikit bosan, namun untungnya sistem offline yg murah hati terus membuat saya ingin membuka Tap Titans dari hari ke hari untuk mengambil uang & menginvestasikannya. Saya sarankan untuk mencoba Tap Titans bagi kamu yangsibuk namun tetap ingin merasakan sebuah progres yang cukup cepatdari game yg kamu mainkan.

    Apple App Store Link: Tap Titans, Gratis

    Google Play Store Link: Tap Titans, Gratis

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page