Liga Inggris Targetkan Axel Witsel, Chelsea Siap Lepas John Obi Mikel

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 18, 2015.

Discuss Targetkan Axel Witsel, Chelsea Siap Lepas John Obi Mikel in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Chelsea siap mendaratkan gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, seiring Jose Mourinho memperkuat skuatnya musim depan.

    The Blues memang ingin memperkuat lini tengah karena John Obi Mikel diprediksi hengkang dari Stamford Bridge untuk bergabung ke Turki.

    Witsel, 26 tahun, juga berniat meninggalkan Zenit musim ini dan beberapa klub besar semacam Juventus sudah mengincarnya. Namun menurut kabar terkini, Witsel bakal condong ke London.

    Mourinho ingin memperkuat skuat juara Liga Primer musim lalu, berharap The Blues turut bersaing di Liga Champions.

    Witsel akan menjadi pengganti Mikel dan bakal bersaing dengan Nemanja Matic untuk memperebutkan posisi utama gelandang bertahan.

    [​IMG]

    *Statistik Witsel bersama Zenit di Liga Champions dan Liga Europa.

    Mikel, 28 tahun, sudah diizinkan untuk meninggalkan Chelsea musim ini. Beberapa klub Turki dan Timur Tengan sudah menyampaikan minatnya.

    Witsel datang ke Zenit dengan tebusan €40 juta pada 2012, tapi ia ingin mencari tantangan baru setelah berhasil mengamankan gelar Rusia di bawah asuhan Andre Villas-Boas.

    Kemungkinan Chelsea mendatangkan Witsel semakin besar karena sang gelandang memiliki agen yang sama dengan Jose Mourinho, yakni Jorge Mendes.

    Selain Witsel, Chelsea turut dikabarkan tertarik pada bek kiri Augsburg, Baba Rahman. Pemain 20 tahun asal Ghana itu menjadi target The Blues setelah tampil menawan di Bundesliga.

    [​IMG]
    addResponsivePlayer('1ama0xcybg8co1btc47kwtnfbx', '', '', 'perf1ama0xcybg8co1btc47kwtnfbx', 'eplayer40', {age:1433393807540});

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Targetkan Axel Witsel, Chelsea Siap Lepas John Obi Mikel
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page