Liga Inggris Teddy Sheringham Imbau Harry Kane Bertahan Di Tottenham Hotspur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 3, 2015.

Discuss Teddy Sheringham Imbau Harry Kane Bertahan Di Tottenham Hotspur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Teddy Sheringham meminta penyerang muda Harry Kane untuk meneruskan perkembangannya di Tottenham Hotspur.

    Setelah tampil gemilang di musim lalu, sosok Kane menjadi perbincangan hangat di bursa transfer dengan Manchester United yang dikabarkan tertarik merekrutnya di musim panas ini.

    Akan tetapi, Sheringham menyarankan pemuda 21 tahun itu untuk bertahan di Spurs selagi mantan penyerang timnas Inggris itu yang menyamakan Kane denagan rekannya duetnya dahulu di Spurs, Jurgen Klinsmann.

    "Jika boleh jujur, dia [Kane] mengingatkan saya sedikit pada Jurgen Klinsmann. Ketika Jurgen datang ke klub ini, dia penuh antusias, Harry pun juga demikian,” ujar Sheringham kepada Sky Sports News.

    "Dia itu [Kane] merupakan talenta mentah yang terbantu oleh rekan-rekannya di Tottenham. Dia memang luar biasa tahun lalu, dan merupakan tantangan baginya untuk mengulanginya tahun ini.

    "Dia tentu akan berpikir soal pergi demi mencari yang lebih baik, namun jika dia mampu untuk mengulang apa yang dia lakukan di tahun lalu, maka itu akan menjadi musim fantastis.”

    Sheringham menambahkan: "Kapanpun rumor yang menyebutkan bahwa dia akan pergi, dia selalu berkata cukup bahagia di Tottenham.

    "Akan menjadi langkah yang tepat baginya untuk bertahan di Tottenham dan memiliki musim yang stabil dan meneruskan yang ia lakukan tahun lalu; dan itu akan menjadi hal sempurna bagi perkembangannya sebagai pesepakbola.”

    [​IMG]
    //

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Teddy Sheringham Imbau Harry Kane Bertahan Di Tottenham Hotspur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page