Liga Indonesia Teguh Amirudin Buka Negosiasi Dengan Arema Cronus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Feb 1, 2016.

Discuss Teguh Amirudin Buka Negosiasi Dengan Arema Cronus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Penjaga gawang Barito Putera Teguh Aminudin mengaku tidak menutup pintu melanjutkan karier bersama Arema Cronus, dan siap melakukan pembicaraan dengan manajemen Singo Edan.

    Teguh menjadi salah satu penjaga gawang yang diinginkan pelatih anyar Arema Milomir Seslija untuk menggantikan Kurnia Meiga. Selain Teguh, Milomir juga menyebut nama Adiyta Harlan. Namun kiper berkepala plontos ini sebelumnya menyatakan belum dihubungi Arema.

    SIMAK JUGA
    Milomir Seslija Diburu Waktu
    Aditya Harlan Santai Dibidik Arema Cronus
    Milomir Seslija Mau Bajak Dua Kiper Barito Putera

    Hal berbeda dialami Teguh. Menurut kiper berusia 22 tahun ini, ia sudah dihubungi manajer umum Arema Ruddy Widodo, dan menyambut tawaran tersebut. Teguh direncanakan bertolak ke Malang pada pekan depan untuk bernegosiasi. Saat ini Teguh masih menjalani pendidikan sekolah calon bintara (Secaba) TNI AD di Bandung.

    "Siapa pemain dari Malang yang tidak ingin bermain untuk Arema? Saya siap pulang untuk Arema. Saya pulang tanggal 4 Februari. Jadwal mau ketemu sama Pak Ruddy, untuk membicarakan penawaran ini,” ungkap pemuda asal Kota Batu ini dilansir Malang Post.

    "Nama Arema, saya sulit untuk menolak. Kelanjutan pendidikan, nanti setelah sepakbola pasti ada jalan. Ditunggu saja. Yang jelas saya ingin gabung Arema. Siapa yang tidak ingin main di kandang sendiri?”

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Teguh Amirudin Buka Negosiasi Dengan Arema Cronus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page