Liga Indonesia Teja Paku Alam: Ferry Rotinsulu Takkan Pernah Tergantikan

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 25, 2016.

Discuss Teja Paku Alam: Ferry Rotinsulu Takkan Pernah Tergantikan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Nama Teja Paku Alam kembali dikenal setelah mampu menjawab kepercayaan pelatih Widodo Cahyono Putro sebagai kiper utama dari Sriwijaya FC. Teja sebelumnya pernah membantu Sriwijaya U-21 merengkuh titel Indonesia Super League U-21 musim 2013.

    Widodo sudah mewanti Teja agar tak cepat puas. Pemuda kelahiran Painan, Sumatera Barat, itu kini sudah digadang bisa meneruskan jejak Ferry Rotinsulu - yang membantu Sriwijaya merengkuh titel ISL 2011.

    "Saya bukan pengganti Ferry, karena bagaimanapun sosoknya di Sriwijaya takkan pernah tergantikan. Namun dengan apa yang sudah diraih oleh Bang Ferry selama ini, maka saya sangat mengidolakannya dan berharap bisa meneruskan apa yang sudah dia raih," kata Teja dikutip Laskar Wong Kito.

    SIMAK JUGA
    Ferry Rotinsulu Latih Tim Amatir
    Teja Paku Alam Diminta Tak Cepat Puas
    Widodo CP Dipuji Karena Mainkan Teja Paku Alam

    Teja pun dipercaya menggunakan nomor punggung 12 milik Ferry sewaktu memperkuat Sriwijaya. Kebetulan, hal itu terjadi karena nomor 23 yang biasa ia gunakan sudah dipilih oleh pemain senior, M Ridwan.

    "Jika ada kesempatan untuk bertemu langsung, maka saya pasti akan meminta izin untuk menggunakan nomor 12 di Sriwijaya," ungkap pemain 22 tahun itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Teja Paku Alam: Ferry Rotinsulu Takkan Pernah Tergantikan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page