Liga Inggris Tekad Inggris Ulangi Kisah Sukses Piala Dunia 1966

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jan 6, 2016.

Discuss Tekad Inggris Ulangi Kisah Sukses Piala Dunia 1966 in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pimpinan Federasi Sepakbola Inggris (FA) mengklaim jika dalam waktu dekat ini tim nasional Inggris bisa meraih kejayaan di pentas Piala Dunia.

    Sepanjang sejarah turnamen, The Three Lions baru sekali mampu menjadi juara tepatnya pada edisi 1966. Prestasi tertinggi lainnya yakni saat finis keempat pada gelaran tahun 1990.

    Selain itu, prestasi Inggris terbilang biasa-biasa saja dan bahkan mereka gagal lolos dari babak penyisihan grup saat berpartisipasi dalam edisi 2014 yang berlangsung di Brasil.



    SIMAK JUGA
    Jose Mourinho Ingin Tukangi Timnas Inggris
    Buntut Kerusuhan, UEFA Denda Timnas Inggris
    Sir Alex Ferguson Dua Kali Tolak Timnas Inggris



    Hanya saja, performa mengesankan Inggris selama tampil di babak kualifikasi Piala Eropa 2016 yang tanpa sekalipun menelan kekalahan membuat Dyke yakin prestasi besar akan datang.

    "Tahun 1966 merupakan catatan sejarah luar biasa dalam dunia olahraga Inggris," tuturnya kepada Sky Sports News dalam perayaan 50 tahun pesta juara Inggris di Piala Dunia.

    "Saya percaya dengan membangun pondasi yang ada saat ini maka kami akan mampu menduplikasi sukses tahun 1966 dalam waktu dekat ini."

    "Kamu berutang banyak pada mereka [generasi tim juara]. Kami juga berutang kepada generasi muda saat ini yang memiliki mimpi juara dan bertekad untuk mewujudkan bahwa kami bisa."

    Inggris akan memulai kualifikasi menuju Piala Dunia 2018 pada September mendatang, menghadapi Skotlandia, Slowakia, Slovenia, Lithuania dan Malta yang tergabung dalam satu grup.

    liga inggris musim depan, liga inggris live, jadwal bola liga inggris di tv, Tekad Inggris Ulangi Kisah Sukses Piala Dunia 1966
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page