Liga Jerman Teken Kontrak Anyar, Manuel Neuer Bidik Treble Kedua

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 22, 2016.

Discuss Teken Kontrak Anyar, Manuel Neuer Bidik Treble Kedua in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kontrak anyar yang baru saja diteken oleh Manuel Neuer di Bayern Munich membuat kiper nomor satu Jerman itu semakin berambisi untuk meraih treble di akhir musim ini.

    Raksasa Bundesliga Jerman tersebut baru saja mengumumkan perpanjangan kontrak Neuer pada Rabu (20/4) kemarin, yang bakal membuatnya bertahan di Allianz Arena hingga 2021.

    Bayern kini terus mendekat menuju raihan treble setelah memimpin Bundesliga Jerman dengan keunggulan tujuh poin, menembus final DFB-Pokal dan semi-final Liga Champions. Bagi Neuer, inilah kesempatan terbaik bagi dirinya dan Bayern untuk mengulangi pencapaian istimewa di musim 2012/13.

    SIMAK JUGA
    RESMI: Manuel Neuer Tambah Kontrak Di Bayern Munich
    Thomas Muller: Performa Bayern Munich Kurang Maksimal
    Manuel Neuer: Banyak Klub Takut Dekati Saya

    "Saya merasa sangat bahagia di Bayern, terlebih dengan kontrak baru ini. Kini, kami berpeluang besar untuk meraih banyak trofi di musim ini. Itulah targat jangka pendek kami dan kami akan terus mencanangkannya di tahun-tahun berikutnya,” ungkap Neuer seperti dikutip di laman resmi Bayern.

    Sementara itu, chairman Bayern Karl-Heinz Rummenigge juga merasa girang dengan kontrak baru Neuer. "Dia adalah kiper terbaik di dunia dan kami puas dengan performanya. Kini, fans tak perlu mengkhawatirkan masa depan karena pemain top kami sudah berkomitmen jangka panjang di klub,” ujar Rummenigge.

    Sebelumnya, penggawa pilar Bayern lain juga telah menandatangani kontrak jangka panjang dalam beberapa bulan terakhir, seperti Jerome Boateng, Thomas Muller, David Alaba, dan Javi Martinez.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Teken Kontrak Anyar, Manuel Neuer Bidik Treble Kedua
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page