Liga Jerman Teken Kontrak Baru, David Alaba Disanjung Tinggi Pep Guardiola

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 19, 2016.

Discuss Teken Kontrak Baru, David Alaba Disanjung Tinggi Pep Guardiola in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Pep Guardiola menyambut positif kontrak baru yang baru saja disepakati oleh David Alaba bersama Bayern Munich, Jumat (18/3).

    Alaba menandatangani ekstensi kontrak tiga tahun yang akan membuatnya bertahan di Allianz Arena hingga 2021. Kontrak jangka panjang ini sekaligus meredakan kabar kepindahan bek Austria itu yang diisukan bakal menyusul Guardiola ke Mancheser City.

    "Saya sangat senang dengan perpanjangan kontraknya. Dia adalah salah satu pemain terbaik di klub. Dia memiliki koneksi dengan fans. Seluruh pemain dan staf pelatih di sini menyukai Alaba,” sanjung Guardiola menanggapi kontrak anyar penggawa andalannya ini.

    SIMAK JUGA
    Alaba: Benfica Berbahaya!
    Alaba Perpanjang Kontraknya Di Bayern
    Alaba Dilarang Ke Manchester City​

    Guardiola kemudian mengalihkan fokus ke laga berikut melawan Koln, Sabtu (19/3), di mana ia mengonfirmasi bahwa Arjen Robben bakal absen karena cedera otot ringan, sedangkan Javi Martinez sudah bisa merumput kembali.

    Bayern saat ini masih memuncaki klasemen Bundesliga Jerman, unggul lima poin dari peringkat terdekat Borussia Dortmund dengan delapan laga tersisa. "Setiap laga adalah final. Kami tahu Dortmund bisa menyapu bersih seluruh laga di sisa musim. Jadi kans juara sepenuhnya di tangan kami,” tandas Guardiola.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Teken Kontrak Baru, David Alaba Disanjung Tinggi Pep Guardiola
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page