Tekken 7 Kedapatan Karakter Baru Dari Timur Tengah

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 2, 2015.

Discuss Tekken 7 Kedapatan Karakter Baru Dari Timur Tengah in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,761
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    02/01/2015

    Mengawali tahun 2015, Katsuhiro Harada selaku pimpinan tim pengembang Tekken hari ini mengumumkan karakter baru untuk Tekken 7. Karakter ini adalah seorang dari Timur Tengah bernama Shaheen yg gambar konsepnya bisa kamu lihat di bawah. Dengan ditambahnya Shaheen di sini, jajaran karakter di Tekken semakin bervariasi saja, mengingat Tekken telah memiliki anak sekolah, samurai mistis, kangguru petinju, serta manusia pohon di jajaran karakternya.

    Karakter asal Timur Tengah ini sudah direncanakan akan muncul dalam Tekken sejak lama. Baru pada Agustus 2014 lalu melalui laman Facebook mereka, tim Tekken menunjukkan sebuah konsep karakter Arab & meminta berbagai feedback dari para penggemar Tekken, terutama yg berasal dari Timur Tengah. Jika dibandingkan antara konsep yg baru diumumkan serta konsep yg ada dari bulan Agustus, sepertinya tidak terjadi banyak perubahan dalam desain karakter Shaheen.

    [​IMG]

    //
    Post by TEKKEN.
    Kalau dilihat dari wajah karakter, sepertinya Shaheen ini cukup terinspirasi dari Omar Borkan Al Gala, aktor asal Dubai yg awal 2013 lalu sempat membuat dunia heboh karena polisi religius Saudi Arabia mengusirnya dari negara tersebut akibat terlalu tampan. Bisa kamu cek foto Omar Borkan Al Gala melalui gambar di bawah.
    [​IMG]Cukup mirip, walaupun Shaheen jelas kelihatan lebih sangar

    Sayangnya belum ada detail lebih lanjut tentang latar belakang cerita Shaheen serta gaya bertarung yg akan dia usung. Banyak yg menyarankan agar Shaheen diberikan gaya bertarung Krav Maga, walaupun sayangnya gaya bertarung itu bukan berasal dari Arab tapi berasal dari Israel. Selain itu tidak diketahui apakah Shaheen akan dapat menggunakan pedang yg dia bawa di gambar konsep / tidak. Seandainya pedang tersebut tidak digunakan, ada baiknya karakter ini sekalian tidak membawanya meskipun pedang tersebut merupakan bagian kental dari budaya Timur Tengah.

    Kunjungi terus N3 untuk update terbaru mengenai karakter ini. Kira-kira berikutnya karakter dari mana lagi yg akan dimunculkan oleh tim pengembang Tekken ya? Mengingat film The Raid sudah terkenal secara internasional, saya rasa tidak menutup kemungkinan jagoan pencak silat bisa muncul juga di Tekken. Kita lihat saja nanti.
    Bandai Namco Mengeluarkan Teaser Trailer Untuk Tekken 7[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page