Tekken 7 Mengizinkan 2 Pemain Untuk Bertarung Di Sisi Sama

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Jan 7, 2015.

Discuss Tekken 7 Mengizinkan 2 Pemain Untuk Bertarung Di Sisi Sama in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,715
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    07/01/2015

    Katsuhiro Harada sebagai sutradara dari seri Tekken kemarin baru saja menunjukkan proses testing dari salah satu fitur terbaru yg akan tersedia di Tekken 7. Fitur tersebut akan mengizinkan kedua pemain mode versus untuk memulai pertarungan dari sisi yg sama, baik itu sama-sama di kiri / sama-sama di kanan tergantung preferensi pemain.

    Jadi, biasanya saat ada dua orang pemain bermain game fighting bersama-sama, pemain pertama akan memulai dari sisi kiri, sedangkan pemain kedua akan memulai dari sisi kanan. Hal ini mungkin terlihat tidak penting, tapi karena posisi default dari game fighting adalah pemain memulai dari kiri, untuk orang yg belum terbiasa, memulai pertarungan dari kanan bisa jadi tantangan tersendiri.

    Tentu saja fitur ini hanya berlaku untuk pertarungan yg terjadi di dua layar seperti pertarungan di arcade / melalui online, jadi kalau kamu bermain bersama dengan temanmu di ruangan & layar yg sama, fitur ini jelas tidak berlaku. Bisa dilihat dari gambar-gambar di bawah, kedua petarung memulai pertarungan dari sisi yg sama, dengan sudut pandang kamera yg disesuaikan (background dari level bisa jadi patokannya).


    [​IMG]Klik gambar untuk memperbesar



    Dilihat dari foto-foto yg tersedia, sepertinya Bandai Namco memang lebih berkonsentrasi untuk menyediakan Tekken 7 di arcade. Tapi mengingat game ini dikembangkan dengan menggunakan Unreal Engine 4, tidak menutup kemungkinan kita akan kebagian Tekken 7 di PC, PS4, & Xbox One. Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu konfirmasi dari Harada & Bandai Namco.

    Sumber: Katsuhiro Harada di Twitter
    Tekken 7 Kedapatan Karakter Baru Dari Timur Tengah[​IMG]

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page