Telkom Ikut Tayangkan Siaran Piala Dunia 2014 ke Mobile

Discussion in 'Sports Zone' started by PialaDunia, May 24, 2014.

Discuss Telkom Ikut Tayangkan Siaran Piala Dunia 2014 ke Mobile in the Sports Zone area at Nyit-Nyit.Net

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. PialaDunia Belum Sekolah Level 0

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Telkom Ikut Tayangkan Siaran Piala Dunia 2014 ke Mobile, Setelah PT Bakrie Telecom melalui Esia-VIVAll berkomitmen untuk membawa Piala Dunia 2014 ke perangkat mobile, Telkom mengekor dengan Speedy Instan Brazil. Speedy Instan Brazil merupakan kartu fisik dengan gimmick-gimmick spesial Piala Dunia. Para pengguna bisa mengakses tayangan pertandingan Piala Dunia 2014 melalui UseeTV. Ini merupakan langkah terbaru Telkom untuk bisa meningkatkan pelanggan Speedy.

    Telkom Ikut Tayangkan Siaran Piala Dunia 2014 ke Mobile
    "Dengan peluncuran Speedy Instan Brazil ini diharapakan dapat mencapai 1,5 juta pelanggan. Speedy yang reguler sampai saat ini mempunyai pelanggan sekitar 3,2 juta, belum termasuk produk baru ini," ujar Direktur Consumer Service Telkom, Sukardi Silalahi dalam acara peluncuran di Pondok Indah Golf, Jumat 23 Mei 2014.

    Untuk menikmatinya, pelanggan dapat mengakses pertandingan Piala Dunia di Brazil, melalui streaming internet di www.useetv.com/brazil dan mendapatkan akses gratis ke internet Wifi via @wifi.id.

    Sukardi juga mengatakan jika pelanggan dapat menonton pertandingan yang terlewati dengan fitur full match. Semua pertandingan dapat dipilih sesuai keinginan pelanggan. Tidak hanya pertandingan tapi juga informasi terbaru terkait Piala Dunia 2014 dan juga segala macam info dan tayangan terkait pagelaran akbar di dunia sepakbola itu. Speedy Instan Brazil ini akan dijual Rp99 ribu yang bisa dinikmati sepuasnya selama satu bulan masa aktif.

    "Hari ini diluncurkan, besok sudah ada di outlet-outlet di seluruh Indonesia," ucap Sukardi.

    Layanan Broadband internet ini bisa dimanfaatkan tidak hanya di komputer, melainkan juga di handphone. Produk ini merupakan hasil kerjasama antara PT. Telekomunikasi Indonesia, PT. Telesindo Shop, dan PT. Makmur Bersama Sejahtera.

    Speedy menargetkan raihan 4 juta pelanggan sampai akhir tahun ini. Sebelumnya, ESIA bekerjasama dengan Viva Group telah lebih dulu meluncurkan layanan over the top (OTT) VIVAll yang memungkinkan pelanggan mendapatkan video streaming dan layanan video on demand (VOD) yang dapat diakses 24 jam selama gelaran Piala Dunia 2014.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page