Telunjuk peroleh investasi Seri A dari Lippo Digital Ventures

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 22, 2015.

Discuss Telunjuk peroleh investasi Seri A dari Lippo Digital Ventures in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,760
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Situs perbandingan harga, Telunjuk hari ini (22/9) mengumumkan telah memperoleh investasi Seri-A yg tidak disebutkan jumlahnya dari Lippo Digital Ventures. Melalui press release yg kami terima, Redya Febriyanto selaku Co-Founder Telunjuk mengungkapkan bahwa dana investasi tersebut akan digunakan untuk merekrut lebih banyak sumber daya manusia berbakat & persiapan untuk melakukan ekspansi ke wilayah-wilayah lain di Asia Tenggara pada tahun 2016.

    Bersamaan dengan investasi tersebut, Telunjuk juga mengumumkan pembaruan struktur perusahaan mereka. Redya & Hanindia Narendrata Rahiesa sebagai Co-Founder akan tetap bertindak sebagai Board of Directors di Telunjuk. Kemudian John Riady & Rudy Ramawy dari Lippo Digital Ventures serta dua investor sebelumnya, yaitu Venture Republic Inc & Project Eden akan bergabung sebagai Board of Commissioner.

    Baca juga: Situs Pembanding Harga Telunjuk Hampir Capai 1 juta Pengunjung Bulanan

    Redya & Narendrata merupakan lulusan Teknik ITB. Keduanya memulai karir bersama di sebuah perusahaan telekomunikasi di Indonesia selama tiga tahun, sebelum memutuskan untuk mendirikan Telunjuk pada akhir tahun 2011.

    Keputusan untuk meninggalkan pekerjaan mereka semakin kuat, setelah melihat kesempatan untuk mengikuti sebuah program inkubator pertama di Indonesia bernama Project Eden. Pada tahun 2013, Telunjuk memperoleh investasi pertama dari Venture Republic Inc, sebuah perusahaan asal Jepang yg telah bergerak dibidang mesin pencari selama 12 tahun.



    Saat ini Telunjuk mengklaim bisa digunakan untuk melakukan pencarian hingga 15 juta produk termasuk harga, diskon, voucer, & ulasan produk yg berasal dari berbagai situs e-commerce yg ada di Indonesia. Telunjuk juga mengklaim memiliki 1,5 juta pengunjung setiap bulan. Bagaimanapun Telunjuk akan bersaing dengan beberapa situs perbandingan harga lain seperti PriceArea & PricePanda.
    App Info Download [​IMG] [​IMG][​IMG][​IMG][​IMG][​IMG] Telunjuk.com - Shopping Apps Telunjuk.com - Jul 30, 2015 Genre: Shopping Size: 2.6M Installs: 10,000 - 50,000 Gratis Download [​IMG]
    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page