Temukan Alternatif Pendanaan di TSE Meetup!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Sep 18, 2015.

Discuss Temukan Alternatif Pendanaan di TSE Meetup! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    6,759
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    [​IMG]
    Saat ini, semakin banyak startup yg bermunculan di tanah air, terutama dari industri teknologi & internet. Tentu saja, semakin banyak juga founder startup yg ingin startup-nya bisa mendapatkan pendanaan. Lalu, apakah sekarang sudah tersedia alternatif pendanaan yg bisa didapatkan startup?

    Bagi sebagian besar startup yg bergerak di Asia Tenggara, Australian Securities Exchange (ASX)selalu menjadi incaran utama bagi perusahaan yg bergerak di bidang internet untuk mendapatkan listing. Padahal, masih ada alternatif lain, Tokyo Stock Exchange (TSE).

    Mungkin belum banyak yg tahu jika TSE juga telah menjadi incaran berikutnya setelah ASX. Stock exchange terbesar nomor tiga di dunia ini sudah banyak memberikan IPO untuk perusahaan yg bergerak di bidang internet & teknologi. Pada tahun 2014 saja, tercatat sudah ada 39 perusahaan yg terdaftar di TSE. Tentu saja, angka ini masih akan bertambah lagi.

    TSE memberikan opsi pendanaan yg fleksibel melalui capital market dari perusahaan yg ada di Jepang. Bila kamu ingin tahu lebih banyak tentang cara untuk bisa mendapatkan list di Jepang & apa saja manfaat yg bisa kamu dapatkan jika kamu bergabung dengan TSE, kamu harus mengikuti TSE Meetup in Jakarta 2015!

    TSE Meetup in Jakarta 2015 adalah acara hasil kerja sama Tech in Asia dengan Tokyo Stock Exchange. Acara ini ditujukan bagi kalian yg ingin mengetahui lebih jauh seputar cara mendapatkan pendanaan dari TSE, & jenis-jenis pendanaan yg mereka berikan.
    TSE Meetup in Jakarta 2015 akan diadakan pada:

    Hari / Tanggal : Kamis, 8 Oktober 2015
    Waktu : 19:00-20:30 WIB
    Lokasi : Global Entrepreneurship Forum Indonesia (GEPI)
    Ciputra World I, DBS Bank Tower Lantai 9, Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 3-5

    Steven Vanada (Vice President, Cyberagent Ventures) & Daikaku Kato (Co-Head New Listing, Tokyo Stock Exchange) akan menjadi pembicara diskusi panel dalam meetup ini. Selain itu, tentu saja, akan menjawab berbagai pertanyaan yg kamu punya seputar funding di TSE.

    Acara ini dapat kamu hadiri secara gratis! Cukup daftarkan diri kamu di tautan di bawah ini:

    [​IMG]

    Kamu ingin mengenal lebih jauh tentang TSE & profil pembicara di TSE Meetup in Jakarta? Simak profil singkatnya!

    Daikaku Kato
    Daikaku Kato adalah bagian dari New Listing Department Tokyo Stock Exchange (TSE). Dia adalah Co-Leader yg menangani marketing ke perusahaan asing di TSE. Daikaku Kato bergabung dengan divisi ini pada bulan Juni 2011. Sebelumnya, Kato bekerja di perusahaan trading sejak tahun 2000-2010, & setelahnya bergabung dengan Tokyo Stock Exchange pada Februari 2011.

    Tokyo Stock Exchange (TSE) adalah stock exhange nomor tiga terbesar di dunia & yg terbesar nomor 1 di Asia dalam aggregated market capitalization & trading value. Ada 3,500 listed companies dengan aggregated market capitalization sebesar $ 4,9triliun pada akhir Juni 2015 & annual trading value sebesar $ 5,4triliun di tahun 2014. TSE banyak melakukan promosi untuk memfasilitasi listing bagi perusahaan domestik maupun luar negeri. TSE juga membantu perusahaan untuk menyiapkan listing di TSE.

    Steven Vanada
    Steven Vanada adalah Vice President CyberAgent Ventures (CAV), early stage VC yg berinvestasi di berbagai perusahaan internet yg inovatif di wilayah Asia. CAV memiliki 11 kantor di 8 negara & telah berinvestasi di lebih dari 150 startup sejak tahun 2004. Steven adalah salah satu orang yg menjalankan operasional CAV di Indonesia & pernah menjadi non-executive director di Tokopedia, Bilna, Haruka Edu, & Kurio.



    (Diedit oleh Pradipta Nugrahanto)

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page