Liga Eropa Tendang Internazionale, Dieter Hecking Sanjung Performa Wolfsburg

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 20, 2015.

Discuss Tendang Internazionale, Dieter Hecking Sanjung Performa Wolfsburg in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Dieter Hecking merasa girang dengan keberhasilannya mengantar Wolfsburg mengalahkan Internazionale sekali lagi dalam leg kedua babak 16 besar perempat-final Liga Europa, Jumat (20/3) dini hari WIB.

    Gol-gol yang dilesakkan Daniel Caligiuri dan Nicklas Bendtner di Giuseppe Meazza membawa Wolfsburg menang 2-1 sekaligus membuat mereka lolos ke perempat-final dengan skor agregat telak 5-2.

    "Kunci kemenangan ini adalah kami mampu bermain dengan tempo tinggi dan bisa menghasilkan peluang. Sementara Inter mencoba segala cara untuk membalikkan keadaan, namun kami selalu bisa meladeni permainan mereka,” ujar Hecking.

    ”Kami memiliki skuat lebih muda jika dibandingkan dengan Inter. Kami adalah tim yang kurang pengalaman meski ada banyak pemain kami yang bermain di level internasional. Jadi kelolosan ini adalah langkah besar bagi para pemain dan semoga ini terus berlanjut,” tambahnya.

    Sesuai hasil drawing perempat-final Liga Europa, Wolfsburg harus dihadapkan kembali dengan wakil Italia lainnya, Napoli.

    liga eropa hari ini, u21, chelsea, final, liga eropa 2015, Tendang Internazionale, Dieter Hecking Sanjung Performa Wolfsburg
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page