Liga Jerman Tendang Max Kruse, Wolfsburg Bidik Vincent Janssen

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jun 17, 2016.

Discuss Tendang Max Kruse, Wolfsburg Bidik Vincent Janssen in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Klub Bundesliga Jerman Wolfsburg resmi masuk dalam perburuan Vincent Janssen, setelah direktur olahraga Klaus Allofs mengonfirmasi ketertarikan pihaknya pada striker AZ Alkmaar dan timnas Belanda itu.

    Janssen, 21 tahun, merupakan topskor Eredivisie Belanda 2015/16 dengan torehan 27 gol dari 34 laga yang membantu AZ finis di urutan ketiga. Performa brilian tersebut membuat klub-klub Liga Primer Inggris seperti Manchester United, Tottenham Hotspur, hingga Everton berlomba-lomba untuk mendapat tanda tangan Janssen.

    Wolfsburg pun tak ingin ketinggalan. "Kami memiliki beberapa opsi di posisi striker. Kami sudah menjalin kontak dengan Janssen. Tetapi kami bukan satu-satunya tim yang tertarik mendatangkannya,” tutur Allofs kepada Kicker, Kamis (16/6).

    SIMAK JUGA
    Janssen, Pemain Muda Terbaik Belanda
    Koeman Terkesan Dengan Janssen
    Tottenham Dekati Janssen

    Wolfsburg membutuhkan striker baru untuk menghadapi musim 2016/17 setelah Nicklas Bendtner diputus kontrak pada April lalu. Sementara penyerang lainnya, Max Kruse, juga hampir pasti hengkang setelah musim debutnya di Volkswagen Arena berakhir kurang memuaskan dan diwarnai beberapa kasus indisipliner.

    "Max sudah memberitahu kami bahwa dia akan pergi ke tempat lain. Tetapi kami jelas tidak akan menjualnya dengan harga murah,” imbuh Allofs.

    Kruse didatangkan dari Borussia Monchengladbach pada musim panas lalu dengan banderol €12 juta namun hanya sanggup mencatatkan sembilan gol dari 42 penampilan.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Tendang Max Kruse, Wolfsburg Bidik Vincent Janssen
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page