Terancam Dengan Android One, LG Siapkan Pesaing Ponsel Murah!

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 9, 2015.

Discuss Terancam Dengan Android One, LG Siapkan Pesaing Ponsel Murah! in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,632
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    Android One merupakan sebuah ponsel yg membawa nama Google untuk mengincar pasar kelas bawah. Keunggulan yg diberikan dari Android One sendiri adalah mengenai update sistem operasi yg akan langsung bisa didapatkan seperti ponsel-ponsel lainnya di bawah naungan Google. Hal ini tentu saja membuat ponsel tersebut semakin laris manis terjual.



    [​IMG]



    Melihat hal ini, produsen besar seperti LG pun tak tinggal diam. Mereka harus mengatur strategi ulang lagi agar ponsel-ponsel mereka tidak kalah bersaing di pasar kelas bawah. Hal ini dibuktikan langsung oleh perusahaan asal Korea Selatan tersebut dengan menyiapkan sebuah ponsel murah dengan brand yg mereka miliki untuk menyaingi ponsel Android One.

    LG dikabarkan tengah menyiapkan ponsel pintar lanjutan dari LG F70. Kabarnya ponsel pintar lanjutan ini nanti akan menjadi pesaing berat untuk Android One. Ponsel yg diberi nama LG Y70 ini kabarnya benar-benar memiliki harga & spesifikasi yg kurang lebih hampir sama dengan Android One, karena memang diciptakan sebagai pesaing.

    Untuk spesifikasi, LG Y70 juga akan mengusung layar sebesar 4,7 inci dengan resolusi 800 x 480 pixel yg kurang lebih mirip dengan Android One. Se&gkan untuk prosesor, ada kemungkinan ponsel ini akan lebih baik dari Android One. Sebab kabarnya LG Y70 akan dibekali dengan prosesor Snapdragon 400 yg biasa dijumpai pada ponsel kelas menengah. Seperti yg kita ketahui sendiri, Android One hanya dibekali oleh prosesor MediaTek meskipun memiliki core yg sama.



    [​IMG]

    Android One Mito​



    Walaupun demikian, Android One masih menang pada segi storage, sebab pada Android One dibekali kapasitas penyimpanan sebesar 8GB se&gkan LG Y70 hanya dibekali storage 4GB sehingga harus menyiapkan memory tambahan. Untuk RAM, kedua ponsel tersebut kebagian kapasitas yg sama yaitu 1GB.

    Untuk sistem operasinya, ponsel LG Y70 juga telah menggunakan Android Lollipop 5.0 pada saat perilisannya nanti. Tentu kalah selangkah dengan Android One yg telah mendapatkan update 5.1. Hal ini wajar, karena Android One memang langsung mendapatkannya dari Google. Harga bandrol dari LG Y70 juga tak kalah berbeda dengan Android One dimana dibandrol dengan harga 85US$ or sekitar 1jt-an, yg memang benar-benar setara dengan Android One. Saygnya LG belum mengumumkan kapan perilisan ponsel tersebut. <bms>

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Terancam Dengan Android One, LG Siapkan Pesaing Ponsel Murah!.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page