Liga Italia Terancam Dipecat, Sinisa Mihajlovic Santai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 17, 2015.

Discuss Terancam Dipecat, Sinisa Mihajlovic Santai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    AC Milan terus bermian dengan performa yang angin-anginan. Dalam dua giornata terakhir mereka secara mengenaskan hanya mampu bermain imbang dengan dua tim terbawah klasemen sementara Serie A Italia, yakni Carpi dan Hellas Verona.

    Dalam sepasang laga tersebut sang pelatih, Sinisa Mihajlovic, selalu menjadikan wasit pemimpin laga sebagai Kambing Hitam. Ia menyebut jika tim asuhannya layak mendapat hadiah penalti di kedua partai.

    Namun pembelaannya itu tak lantas membuat Miha terhindar dari isu pemecatan. Dengan kondisi terkini I Rossonerri, sang pelatih justru semakin besar terancam pemecatan.

    SIMAK JUGA
    Miha Kembali Salahkan Wasit
    Galliani Tak Menyesal Pilih Miha
    Miha Sayangkan Hasil Seri Milan

    Mendengar kabar yang semakin kencang berhembus tersebut, Miha memilih untuk santai menanggapinya. Ia mengaku masih tenang dan damai dalam menjalankan pekerjaannya.

    "Saya menjalankan pekerjaan ini dalam momen ini, dengan rasa tenang dan damai. Sama sekali tak terpengaruh kabar di luar," tutur Miha, seperti dikutip Football italia.

    "Saya memiliki keyakinan pada pekerjaan saya dan saya tidak panik sama sekali. Saya memiliki bahu yang lebar dan akan memikul pertandingan demi pertandingan," tandasnya.

    liga italia seri a b, liga italia era digital, liga italia tabla, liga italia terkini, liga italia tvri, liga italia klasemen, Terancam Dipecat, Sinisa Mihajlovic Santai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page