Liga Jerman Terancam Eliminasi, Zinedine Zidane Santai

Discussion in 'Bola' started by Bola, Apr 9, 2016.

Discuss Terancam Eliminasi, Zinedine Zidane Santai in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Zinedine Zidane santai saja menanggapi ancaman terusirnya Real Madrid dari Liga Champions. Namun ia tetap berharap suporter memberikan dukungan penuh kala leg kedua dimainkan di Santiago Bernabeu tengah pekan depan.

    Di luar prediksi kebanyakan, Los Merengues menyerah 2-0 dari Wolfsburg pada leg pertama perempat-final dan mereka dituntut menang dengan tiga gol pada pertandingan berikut jika masih ingin melanjutkan perjalanan di empat besar.

    Mengingat kemungkinan Madrid mengakhiri musim tanpa gelar dan masa depan Zidane masih abu-abu, muncul kekhawatiran fans akan kembali menyuarakan frustrasi mereka pada pertemuan melawan Eibar di La Liga akhir pekan ini.

    SIMAK JUGA
    Zinedine Zidane: VfL Wolfsburg Sebenarnya Biasa Saja!
    "Kutuk Klub Jerman" Masih Hantui Real Madrid & Zinedine Zidane
    Zinedine Zidane Lakukan Hal Jorok Di Camp Nou

    Namun, Zidane tak hanya mengabaikan posisinya di Los Blancos, ia juga yakin fans akan tetap memberi dukungan saat menjamu Eibar dan Wolfsburg.

    "Saya yakin mereka akan bersama kami. Pada Selasa nanti, kami main untuk menyelamatkan musim kami. Saya suka ketika segala sesuatu menjadi berat. Tidak ada yang mengharapkan ini dari leg pertama, tapi sekarang sudah terjadi.

    "Yang membuat saya bergairah adalah apa yang saya lakukan. Saya selalu positif. Jika kami tereliminasi, itu bagian dari sepakbola. Saya menerima tanggung jawab atas proyek ini dan kita akan lihat di akhir musim,” tandas pelatih asal Prancis itu.

    liga jerman, u19, hari ini, logo, seri b, malam ini, klasemen, Terancam Eliminasi, Zinedine Zidane Santai
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page