Liga Indonesia Terbentur Pilkades, Persela Lamongan Ajukan Laga Lawan Arema Cronus Diundur

Discussion in 'Bola' started by Bola, Jul 11, 2016.

Discuss Terbentur Pilkades, Persela Lamongan Ajukan Laga Lawan Arema Cronus Diundur in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Laga Persela Lamongan kontra Arema Cronus pada pekan kesepuluh Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 dipastikan tak bisa digelar sesuai jadwal. Menyusul, jadwal pertandingan itu bersamaan dengan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Massal yang diikuti 53 desa di Kabupaten Lamongan.

    Sebelumnya, laga kedua tim bakal digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, 17 Juli nanti. Polres Lamongan telah melayangkan surat ke panitia pelaksana pertandingan Persela agar laga melawan Arema tak digelar pada 17 Juli.

    SIMAK JUGA
    Lawan Persela, Arema Ingin Tampil Lebih Agresif
    Usai Libur, Penggawa Persela Langsung Dites Fisik
    Bek Persela Lamongan Siap Jalani Tes Fisik

    "Kami sudah melakukan komunikasi dengan pihak keamanan dalam hal ini kepolisian. Polres Lamongan menyanggupi dan sepakat dapat melakukan pengamanan jika pertandingan digelar 18 Juli 2016, atau mundur satu hari dari jadwal sebelumnya," kata Muhadjir, ketua panpel Persela seperti dikutip laman resmi klub.

    Lebih lanjut, Muhadjir mengungkapkan pihaknya langsung berkoordinasi dengan PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku operator ISC A terkait hal itu. Namun PT GTS tidak bisa langsung mengesahkan lantaran juga harus berkoordinasi dengan pihak televisi yang akan menyiarkan langsung laga tersebut.

    "Semoga dapat disetujui," harapnya.

    Persela pada laga ini dipastikan mengincar kemenangan untuk mendongkrak posisi mereka dari peringkat terbawah. Tapi meski tampil di kandang sendiri, hal itu tak akan mudah lantaran Arema Cronus juga berhasrat untuk memenangkan laga itu agar tetap bertahan di puncak klasemen ISC A.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Terbentur Pilkades, Persela Lamongan Ajukan Laga Lawan Arema Cronus Diundur
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page