Liga Indonesia Tercoret, Bukan Berarti Ahmad Bustomi & Bayu Gatra Tak Bagus

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 17, 2014.

Discuss Tercoret, Bukan Berarti Ahmad Bustomi & Bayu Gatra Tak Bagus in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,271
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Tim nasional Indonesia kini telah genap dihuni 22 nama skuat akhir untuk Piala AFF 2014, plus satu penjaga gawang yang dipersiapkan sebagai back-up.

    Dua nama hari ini diumumkan harus terlempar dari skuat Merah-Putih, menyusul minimnya jumlah pemain yang diperbolehkan oleh AFF untuk didaftarkan ke turnamen antarnegara Asia Tenggara tersebut.

    Wolfgang Pikal selaku asisten dari Alfred Riedl pun menuturkan bahwa pemilihan nama yang harus dicoret cukup sulit, di mana keputusan akhir Riedl harus menyingkirkan gelandang tengah Ahmad Bustomi dan pemain sayap Bayu Gatra Sanggiawan.

    Keduanya disebut Pikal merupakan pemain yang bagus, terlebih kedua nama tersebut bukan nama asing yang sering mendapat panggilan timnas Indonesia. "Tadi pagi, Alfred Riedl mengumumkan Bayu Gatra dan Ahmad Bustomi dicoret. Mereka sebenarnya pemain bagus tapi keputusan itu harus kami lakukan," ungkap pria asal Austria itu.

    "Kita hanya boleh membawa 22+1 pemain saja ke Vietnam. Dengan skuat yang ada sekarang kita langsung fokus menghadapi Vietnam," tambah Pikal.

    Bustomi sendiri merupakan bagian dari skuat Indonesia di Piala AFF 2010, gelandang Arema Cronus itu bahkan selalu dipercaya menjadi teman duet Firman Utina di lini tengah. Namun musim ini penampilannya boleh dibilang kurang stabil sehubungan cedera yang terus menerpa eks Mitra Kukar tersebut.

    Dan untuk Bayu Gatra, yang tampil menjanjikan bersama Indonesia U-23 di Asian Games 2014 harus rela tersisih. Melihat, beberapa nama lain yang juga seorang winger mampu bermain di posisi penyerang lubang, seperti Ramdani Lestaluhu dari Persija Jakarta.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tercoret, Bukan Berarti Ahmad Bustomi & Bayu Gatra Tak Bagus
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page