Liga Indonesia Terens Owang Puhiri Kaget Sabet Gelar Pemain Terbaik Piala Gubernur Kaltim

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 14, 2016.

Discuss Terens Owang Puhiri Kaget Sabet Gelar Pemain Terbaik Piala Gubernur Kaltim in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Winger cepat Pusamania Borneo FC (PBFC) yang baru berusia 19 tahun, Terens Owang Puhiri, dinobatkan menjadi pemain terbaik Piala Gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) 2016. Ia menyisihkan sembilan kandidat lainnya, termasuk rekan setimnya Sultan Samma dan Arpani.

    Pemain yang kerap disapa Tepu ini pun merasa kaget mendapatkan gelar tersebut. "Saya tidak menyangka sama sekali, puji Tuhan dapat anugerah terpilih jadi pemain terbaik. Padahal saya merasa belum apa-apa dibanding senior-senior lain," ujar Terens, merendah.

    "Dianggap pemain terbaik dalam turnamen ini, saya anggap ini cambuk supaya bisa lebih bekerja keras dan latihan lagi supaya terus lebih baik," tambah pemain asal Papua ini.

    SIMAK JUGA
    Pusamania Borneo FC Jawara Piala Gubernur Kaltim
    Sepuluh Nominasi Pemain Terbaik PGK
    Pusamania Borneo FC Borong Gelar Individu

    Lebih lanjut, Terens masih belum memikirkan uang hadiah yang didapatkannya bakal digunakan untuk apa. Sebagai pemain terbaik, Terens diganjar hadiah uang sebesar Rp150 juta.

    "Pasti bicara dan dikasihkan ke mama dulu, karena ini rezeki bukan untuk saya saja tapi juga untuk keluarga. Nah, kalau uangnya sudah betulan datang, baru bisa bicara untuk apa," jelasnya.

    Sementara itu, pelatih PBFC, Basri Badussalam, mengatakan skuat asuhannya memang pantas mendapatkan gelar juara Piala Gubernur Kaltim. Menurutnya, gelar ini adalah hasil dari proses latihan yang mereka lakukan dalam dua bulan terakhir.

    "Jadi, tidak ada alasan kami tidak bisa angkat piala ini. Saya juga sedikit kaget anak-anak bisa menjalankan pressing tinggi hingga 120 menit, hanya beberapa momen yang kami harus mundur bertahan," kata Basri.

    "Bukan hanya gol kemenangan dari Ponaryo, tapi kelugasan pemain dalam pertandingan sangat saya apresiasi," pungkasnya.(gk-59)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Terens Owang Puhiri Kaget Sabet Gelar Pemain Terbaik Piala Gubernur Kaltim
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page