Liga Indonesia Terkait Kompetisi, PSSI Minta PT Liga Indonesia Berkomunikasi Dengan PT GTS

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2016.

Discuss Terkait Kompetisi, PSSI Minta PT Liga Indonesia Berkomunikasi Dengan PT GTS in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSSI memastikan bahwa mereka tetap menjalin komunikasi intens dengan pihak PT Gelora Trisula Semesta selaku operator dari kejuaraan Torabika Soccer Championship, terkait rencana kompetisi resmi PSSI.

    Saat ini, klub sibuk menjalani TSC yang dijadwalkan berakhir pada Desember mendatang. Hanya saja, seiring aktifnya PSSI sejak 13 Mei karena sanksi FIFA dicabut, maka mereka diharuskan segera menyusun kompetisi resmi.

    PT Liga Indonesia selaku operator kompetisi yang resmi berada di bawah PSSI dinyatakan aktif lagi, PSSI meminta agar komunikasi intens dilakukan GTS dan PT Liga terkait status kompetisi.

    "Kami memastikan bahwa PT Liga langsung aktif lagi per 13 Mei untuk segera bekerja dan melakukan komunikasi yang intensif dengan GTS untuk mempersiapkan programnya untuk segera kami jalankan dalam waktu relatif singkat," ungkap Hinca Pandjaitan selaku acting president PSSI.

    SIMAK JUGA
    PSSI Tunda Pelaksanaan Kongres Balikpapan
    PSSI Bilang Tak Mau Ganggu Berjalannya TSC
    Lima Mandat Dari FIFA Untuk PSSI Pascasuspensi

    "Kami akan berkomunikasi dengan PT GTS yang mengelola TSC, bagaimana posisinya dan statusnya. Ini juga jadi penyebab mundurnya kongres tahunan," pungkas sekjend Partai Demokrat tersebut.

    Kompetisi menjadi salah satu bahan yang bakal dibahas pada Kongres tahunan PSSI di Balikpapan. Awalnya Kongres tersebut direncanakan bergulir 1 Juni, hanya saja ditunda hingga Agustus dengan alasan teknis.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Terkait Kompetisi, PSSI Minta PT Liga Indonesia Berkomunikasi Dengan PT GTS
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page