Liga Indonesia Terkait Rusuh Suporter, PSSI Panggil PT GTS

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 24, 2016.

Discuss Terkait Rusuh Suporter, PSSI Panggil PT GTS in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Kerusuhan antarsuporter yang terjadi pada laga Persegres Gresik United dan PS TNI, Minggu (22/5) petang, di Stadion Petrokimia, turut menyita perhatian PSSI selaku federasi sepakbola Indonesia.

    Sebagaimana diketahui, setidaknya 50 orang suporter dari Gresik United harus mengalami luka akibat insiden dengan suporter dari PS TNI. PT Gelora Trisula Semesta sebagai operator Torabika Soccer Championship pun berjanji akan menginvestigasi kejadian tersebut.

    PSSI turut menyampaikan rasa simpati mereka atas korban dari gesekan tersebut dan memberi peringatan kepada GTS agar kejadian serupa tak lagi terulang. Rencananya, PSSI akan memanggil pihak GTS pada pekan ini.

    SIMAK JUGA
    Banyak Korban Dari Rusuh Antarsuporter Persegres & PS TNI
    Persegres Ditahan Imbang PS TNI
    Soal Rusuh Suporter, Pihak PS TNI Minta Maaf

    "Kami menyesalkan jatuhnya korban suporter pada laga Persegres melawan PS TNI. PSSI berempati kepada korban dan berbelasungkawa atas kejadian itu. Kami juga meminta agar GTS memperbaiki kinerja, terutama soal keamanan," ungkap acting president PSSI, Hinca Pandjaitan.

    Alasan PSSI memanggil GTS, meski TSC bukan kejuaraan di bawah naungan resmi PSSI adalah karena status PSSI yang saat ini sudah aktif sebagai federasi sepakbola Indonesia selepas dicabutnya SK Pembekuan Kemenpora dan sanksi FIFA.

    "Karena ini PSSI sudah on maka seluruh pertandingan adalah wilayah PSSI. Kami akan memanggil GTS pada tanggal 25, Rabu nanti," pungkas mantan ketua Komisi Disiplin tersebut.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Terkait Rusuh Suporter, PSSI Panggil PT GTS
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page