Liga Spanyol Terkuak, Penggawa Barcelona Yang Paling Sering Telat

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 26, 2016.

Discuss Terkuak, Penggawa Barcelona Yang Paling Sering Telat in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Salah satu resep utama menuju sukses adalah kedisiplinan, dan itu juga diterapkan di Barcelona oleh entrenador Luis Enrique.

    Sang pelatih diketahui menerapkan disiplin ketat untuk anak buahnya lewat pemberian denda tinggi untuk mereka yang terlambat, tanpa pandang bulu.

    Menurut laporan surat kabar Sport, delegasi Barca Carles Naval mengutarakan denda ini berlaku bahkan jika pemain terlambat hanya satu menit.

    SIMAK JUGA
    Gerard Pique: Liga Primer Inggris Lebih Mudah Dari Bundesliga Jerman
    Ini Dia Tiga Striker Paling Ditakuti Gerard Pique
    Gerard Pique Tak Cemaskan Rekor Penalti Barcelona

    Besaran denda yang ditetapkan adalah €200 untuk datang telat ke sesi latihan, dengan Enrique mengharuskan pemain datang paling tidak sejam sebelum latihan dimulai, dan €400 kalau tidak tepat waktu untuk pertandingan. Kalau membandel, hukuman ini akan semakin besar.

    Denda latihan jadi dua kali lipat setelah pelanggaran yang pertama, sementara buat pertandingan pemain sama yang lagi-lagi terlambat ke pertandingan harus rela dijatuhi denda empat kali lipat alias €1.600!

    Nah, soal denda ini Sport memiliki bocoran daftarnya. Penasaran siapa penggawa The Catalans yang paling sering ngaret?

    [​IMG]
    Dia adalah bek tengah Gerard Pique. Susahnya Pique datang tepat waktu bisa tergambar dari besarnya denda yang telah ia bayarkan. Sejauh ini kocek kekasih Shakira tersebut sudah berkurang sampai €6.200 gara-gara denda!

    Pique memuncaki "klasemen" denda dengan selisih jauh atas Neymar di peringkat kedua. Striker Brasil itu sudah dijatuhi denda €1.200, dan menyusul di urutan ketiga adalah rekan senegaranya, Adriano Correia (€1.000), sementara di posisi keempat ada Arda Turan yang telah merelakan €600 karena keterlambatannya.

    Nama-nama seperti Lionel Messi, Luis Suarez, Andres Iniesta, Sergio Busquets, Javier Mascherano, dan mungkin ini agak mengejutkan, Dani Alves, ternyata termasuk "anak baik-baik" dan menjunjung tinggi disiplin karena mereka tidak pernah kena denda.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Terkuak, Penggawa Barcelona Yang Paling Sering Telat
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page