Liga Indonesia Terlambat Ke Samarinda, Ponaryo Astaman Minta Maaf

Discussion in 'Bola' started by Bola, Aug 22, 2015.

Discuss Terlambat Ke Samarinda, Ponaryo Astaman Minta Maaf in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan gelandang timnas Indonesia Ponaryo Astaman menyampaikan permintaan maaf kepada tim dan fans Pusamania Borneo FC setelah ia terlambat datang menjalani latihan bersama Pesut Etam.

    Ponaryo sempat membuat manajemen Pusamania meradang. Hal itu disebabkan ia tidak kunjung datang mengikuti latihan tim hingga, Kamis (20/8). Bahkan, manajemen sempat menyatakan batal merekrut Ponaryo.

    Namun, Ponaryo akhirnya menampakkan diri di Stadion Segiri untuk mengikuti latihan tim kemarin sore.

    "Sebelumnya saya minta maaf karena telat bergabung. Soal target sudah pasti saya akan berusaha membawa tim ini melangkah sejauh mungkin di Piala Presiden. Apalagi saya dengar tim ini memiliki materi pemain yang bagus,” ujar Ponaryo dikutip laman mySamarinda.

    Sementara itu, pemilik Pusamania Nabil Husein menyatakan, Ponaryo telah memberikan penjelasan terkait keterlambatannya mengikuti latihan tim. Manajemen bisa menerima alasan Ponaryo, dan menegaskan sang pemain telah menjadi bagian tim.

    "Dia telat datang karena ada urusan sama keluarganya. Setelah kami tahu alasannya, kami bisa mengerti, manajer tim Iwan Setiawan juga tidak masalah. Sekarang sudah tidak ada masalah, Popon [sapaan Ponaryo] sudah menjadi bagian skuat PBFC,” tegas Nabil.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Terlambat Ke Samarinda, Ponaryo Astaman Minta Maaf
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page