Ternyata Galaxy Note 4 Itu Seperti Galaxy S5 yang Membesar

Discussion in 'Berita Online' started by ON3, Aug 12, 2014.

Discuss Ternyata Galaxy Note 4 Itu Seperti Galaxy S5 yang Membesar in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    17,687
    Likes Received:
    54
    Trophy Points:
    48
    Yo N3 Mania!

    [​IMG]

    Selain iPhone 6, Galaxy Note 4 sepertinya menjadi satu gadget yang paling banyak dinanti kehadirannya akhir tahun ini. Kita sudah mengetahuinya, jika Samsung bakal mengkonfirmasikannya 3 September 2014 mendatang selama ajang IFA 2014 di Berlin. Dan kini kurang dari sebulan sebelum acara tersebut berlangsung, muncul satu foto tidak resmi yang diduga menunjukkan seperti apa desain akhir Galaxy Note 4.

    Dari sisi belakangnya, terlihat jika Samsung masih mempertahankan desain plastik-mirip-kulit untuk Galaxy Note 4, konektor microUSB 3.0, dan juga built-in stylush S-Pen. Kemudian seperti Galaxy Alpha, Samsung pun membuat frame di sekelilingGalaxy Note 4 juga memiliki desain metal. Sedikit bagian frame metal tersebut juga menebal di sisi bawahnya, yang menjadi tempat dimana konektor microUSB 3.0-nya berada. Perbedaan lain dari GalaxyNote 3 yang bisa didapati dari foto dini ini adalah jenis tombol capacitive-nya.

    Selain tombol fisik Home yang menjadi ciri khas Samsung, ada tombol Back di sisi kanan, dan tombol Menu di sebelah kiri, kini berganti menjadi tombol Multi-tasking atau juga biasa disebut sebagai tombol recent app, seperti yang pertama kali diterapkan Samsun pada Galaxy S5. Untuk mendapatkan fungsi Menu seperti Galaxy Samsung sebelumnya, kalian tinggal tekan dan menahan tombol multi-tasking tersebut. Hal itu seakan menjadikannya seperti Galaxy S5 yang membesar ukuran layarnya, ya.

    [​IMG]

    Untuk layarnya, meskipun sebelumnya sempat ada rumor baru yang menyebutkan layarnya kembali menjadi 5.5-inchi seperti pada Galaxy Note 2, namun foto yang kami dapatkan sekarang ini menunjukkan jika dimensi layarnya masih sama seperti Galaxy Note 3, yaitu 5.7-inchi. Ukuran tersebut tidak terlalu besar untuk pengoperasian dengan satu tangan, dan sepertinya juga sudah cukup mengakhiri perkembangan dimensi layar seri phablet ini dari 5.3-inchi (Galaxy Note), 5.5-inchi (Galaxy Note 2) hingga 5.7-inchi pada Galaxy Note 3. Hanya resolusinya saja yang diduga akan membesar menjadi Quad HD alias 1440 x 2560-pixel.

    Selain yang sudah kami tuliskan sebelumnya, spesifikasi lainnya phablet Samsung ini memang masih misterius. Kita tunggu saja saat pertama kali dikonfirmasikan awal September 2014 nanti, apakah foto-foto berikut ini bukan sekadar hoax.

    Sumber: GSMArena

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ternyata Galaxy Note 4 Itu Seperti Galaxy S5 yang Membesar diatas dikutip dari Internet secara gamblang.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page