Ternyata Kehidupan di Bumi Berasal dari Luar Bumi

Discussion in 'Entigapedia' started by ON3, Aug 24, 2015.

Discuss Ternyata Kehidupan di Bumi Berasal dari Luar Bumi in the Entigapedia area at Nyit-Nyit.Net

  1. ON3 Mahasiswa Journalist

    Messages:
    16,094
    Likes Received:
    51
    Trophy Points:
    48
    [​IMG]Tampaknya perbincangan mengenai asal-usul kehidupan di bumi masih menjadi kajian menarik untuk para ilmuwan. Hal ini didukung oleh masih banyaknya penelitan yg dilakukan para ilmuwan mengenai asal-usul kehidupan di bumi.

    Dr Haruna Sugahara dari Japan Agency for Marine-Earth Science and Technology di Yokohama berusaha mengungkapkan asal-usul kehidupan di bumi menggunakan unsur dari luar bumi, yaitu komet.

    Para ilmuwan itu berusaha menciptakan blok bangunan protein dengan mengunakan komet yg mengandung air, asam amino, & silikat.

    Mereka berusaha untuk meniru keadaan komet saat menabrak bumi dengan menggunakan campuran beku yg ditembak menggunakan penembak propellant. Analisis terhadap proses itu kemudian menunjukkan bahwa beberapa asam amino saling menyambung untuk membentuk rantai molekul yg disebut peptida.

    Dengan panjang rantai peptida yg terus berulang itu, terbentuklah protein, molekul bioaktif, & kompleks. Dan protein merupakan salah satu syarat untuk membentuk kehidupan.

    Seperti yg dikutip dari liputan6.com, Dr Sugahara mengatakan bahwa eksperimen yg mereka lakukan menunjukkan bahwa komet yg berkondisi dingin pada saat bertubrukan dengan bumi merupakan kunci proses sintesis ini. Dalam kondisi demikian membuat peptida akan berkembang menjadi lebih panjang.

    “Penemuan ini mengindikasikan bahwa tubrukan komet ternyata memainkan peranan penting untuk mengirimkan bibit kehidupan di bumi. Hal ini juga membuka kemungkinan bahwa dapat terjadi proses evolusi yg sama di belahan luar angkasa lainnya,” tambah Sugahara.

    Penelitian ini juga telah dipresentasikan pada Godschmidt geochemistry Conference di Praha, Republik Ceko serta mendapat sambutah cukup baik.

    Salah satu peserta Profesor Mark Burchell, dari University of Kent, mengungkapkan bahwa penelitian ini menambah pembedaharaan infomasi mengenai asal-usul molekul kompleks yg ada di bumi.



    Baca juga mengenai asal seluruh air di Bumi disini

    N3 tidak bisa memberikan klarifikasi berita diatas adalah benar 100% karena konten Ternyata Kehidupan di Bumi Berasal dari Luar Bumi diatas dikutip dari Internet secara gamblang.

    Sumber

    Forum N3 Nyit-nyit.net membahas Video games, indie games, standalone games, plugins, free games, game extensions, expansion packs, game episode, game cheat, cara curang, cheat engine, game mods, modifications, mods, development, total conversions, modification, enhancement, games, plugins, addons, extensions, episode, expansion packs. We talks about latest Game Cheats, Cracks, Keygens and Hacks. Hacks & Cheats and trainers for many other multiplayer games. Free download games, hacks, cheats tools, projects, graphics. We create Hacks for Games,Cheats Tools,Trainer Tools. Hack,Cheats,Hack iOS Games,Hack Android Games,Cheats facebook games, Online games hack. Ternyata Kehidupan di Bumi Berasal dari Luar Bumi.
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page