Liga Spanyol Terpuruk, Franz Beckenbauer Kecam Kebijakan Transfer Bayern Munich

Discussion in 'Bola' started by Bola, May 11, 2015.

Discuss Terpuruk, Franz Beckenbauer Kecam Kebijakan Transfer Bayern Munich in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,952
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Legenda sepakbola Jerman, Franz Beckenbauer, menyalahkan kebijakan transfer Bayern Munich sebagai sebab tepuruknya sang jagoan Bundesliga Jerman di Liga Champions.

    Meski digdaya di Bundesliga dengan sudah memastikan gelar juara kendati kompetisi masih menyisakan empat laga, performa The Bavarian di Liga Champions memang tergolong inkonsisten.

    Mario Gotze cs sudah kalah tiga kali dan imbang sekali dari 11 laga di Liga Champions musim ini. Kekalahan terakhir yang didapat dari Barcelona lewat skor 3-0, besar kemungkinan menendang Bayern keluar dari turnamen.

    "Saya kira kami sudah membuat kesalahan dalam transfer. Saya tidak mengerti mengapa mereka menjual Xherdan Shaqiri dan Pierre Hojbjerg. Mereka merupakan pemain cadangan yang bagus dan mereka dirindukan di paruh kedua musim ini," tutur Beckenbauer keheranan, seperti dikutip Bild.

    "Tentu saja Anda tak menduga akan ada cedera yang begitu banyak terjadi. Dan kadang ada pemain yang bisa absen untuk waktu yang lama.

    "Bayern beruntung Thiago Alcantara dan Javi Martinez kembali. Namun kekuatan kami tak kembali sepenuhnya, dan Anda membutuhkan itu ketika bermain di Liga Champions melawan Barcelona. Kami dihukum karena kebijakan transfer buruk yang kami lakukan," pungkas sang legenda abadi.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Terpuruk, Franz Beckenbauer Kecam Kebijakan Transfer Bayern Munich
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page