Terraria Memperoleh Sekuel Berjudul Terraria: Otherworld

Discussion in 'Berita Online' started by Ophelia, Feb 17, 2015.

Discuss Terraria Memperoleh Sekuel Berjudul Terraria: Otherworld in the Berita Online area at Nyit-Nyit.Net

  1. Ophelia Game Maniacs Journalist

    Messages:
    7,624
    Likes Received:
    22
    Trophy Points:
    18
    17/02/2015

    Bagi saya,Terrariaadalahgame sandboxyang berani tampil dengan kesederhanaan visualnya di saatgame sandbox lain berlomba-lomba meniru tampilanMinecraft yangblocky.Dari segi penampilan, memang saya akuiTerrariamemiliki grafisspriteyang tidak terlalumewah jika dibandingkangameberpenampilan 2Dscroller di luar sana. Namun dari segikonten, Terraria memiliki beragam fituryang membuat siapapun termasuk pemainMinecraft jatuh hati dibuatnya, sehingga tak mengherankan jika Re-Logic memboyonggame ini ke dalam versimobile dua tahun lalu.

    Nah, setelah sukses mengembangkanTerraria hingga mencapai delapanplatformgamingdalam kurun waktu lima tahun, kini Re-Logicmengumumkan sekuelgame mereka yg akan diberi judulTerraria: Otherworld. Untuk proyekkali ini Re-Logic menggandeng Engine Software yg selama ini telah menjadi partner mereka dalam mengerjakan portingTerraria diconsole.Terraria: Otherworld sendiri akan menambah beberapa elemen dari konten game sebelumnya agar sekuel kali lebih seru & berbobot dibandingkan sebelumnya. Sejauh ini yg bisa saya tangkap dari fitur baru Terraria: Otherworldadalah level pencahayaan yg lebih menarik serta animasi yg lebih halus dibandingkan sebelumnya.

    [​IMG]

    [​IMG]

    [​IMG]

    Terraria: Otherworld mengambilsetting lokasidisebuah dunia alternatif, di mana kekuatan asingtelah mengubah alam sekitar sehingga nampak jauh lebihmenyeramkan di malam hari. Sepertitrailer yg kamulihat di awal artikel, lingkunganTerraria: Otherworld terkesan jauh lebih gelap dibandingkan setting lokasi pendahulunya, sehingga cocok menggambarkan kesan “dunia lain” yg terpampang jelas di bagian belakangjudulnya.

    Saat tulisan ini dipublikasikan, Re-Logic masih belum banyak memberikan detailseputar fitur & consoleapa yg akan menerimaTerraria: Otherworldterlebih dahulu.Gameini rencananya akan dipamerkan dalam ajang Game Developer Conferrence 2015 pada awal bulan Maret mendatang. Jadi selagi kamu menunggu seputar informasinya, silakan kamu mengikuti perkembangannya dilamanFacebookTerraria: Otherworld / melaluiakun Twitterdi sini.

    Dikutip dari sini
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page