Liga Spanyol Terry Gibson: David De Gea Harusnya Jadi Kiper No. 1 Spanyol

Discussion in 'Bola' started by Bola, Mar 31, 2015.

Discuss Terry Gibson: David De Gea Harusnya Jadi Kiper No. 1 Spanyol in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    46,286
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Mantan penyerang Manchester United Terry Gibson menyebut David de Gea sudah pantas untuk dijadikan andalan timnas Spanyol di level internasional.

    Menurutnya, performa De Gea yang fantastis pada musim ini harus menjadi pertimbangan pelatih Vicente del Bosque sebagaimana Gibson yang mengimbau La Furia Roja untuk menyisihkan Iker Casillas.

    Dalam keterangannya kepada La Liga Weekly Podcast, Gibson berkata: "Saya memahami tuntutan untuk De Gea menjadi No. 1, tapi tampaknya Del Bosque akan tetap memilih Casillas,” ujarnya. "Untuk penjaga gawang, 33 tahun sudah termasuk tua dan ia telah menghadapi tekanan di masa lalu dari kiper hebat lainnya, seperti Victor Valdes dan Pepe Reina, namun di sana tidak pernah ada tekanan bagi pelatih untuk membuat perubahan.

    "Dalam segala aspek, De Gea harusnya jadi kiper utama sekarang, namun bagaimana Anda akan melakukan itu? Akankah Casillas dijadikan kiper kedua? Saya sendiri tidak bisa melihat Casillas bepergian ke seluruh dunia dan menjadi kiper cadangan. Itu akan menjadi situasi yang sama dengan klub dan negara.

    "Jika Real Madrid menginginkan kiper baru, maka Casillas harus pergi, dan jika Spanyol menginginkan kiper baru, maka Casillas harus pensiun dari pentas internasional,” tutupnya.

    Sampai saat ini, Casillas telah mengemas 161 caps untuk Spanyol sedangkan De Gea baru mencatatkan tiga penampilan untuk negaranya.

    liga spanyol table, klasemen, seri b, malam ini, terkini, divisi 2, Terry Gibson: David De Gea Harusnya Jadi Kiper No. 1 Spanyol
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page