Liga Indonesia Tersingkir Dari Piala Jenderal Sudirman, Osvaldo Lessa Berharap Persipura Jayapura Tak...

Discussion in 'Bola' started by Bola, Dec 23, 2015.

Discuss Tersingkir Dari Piala Jenderal Sudirman, Osvaldo Lessa Berharap Persipura Jayapura Tak... in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    Langkah Persipura Jayapura harus terhenti di babak delapan besar turnamen Piala Jenderal Sudirman. Mereka tersingkir setelah menelan dua kekalahan beruntun dari Arema Cronus dan Pusamania Borneo FC.

    Usai turnamen tersebut, pelatih Osvaldo Lessa pun mengaku belum tahu tentang rencana dari manajemen. Namun juru taktik asal Brasil itu berharap tim tidak dibubarkan meski hingga saat ini belum ada ajakan bagi tim Mutiara Hitam mengikuti turnamen baru.

    "Belum ada rencana tentang turnamen baru. Tapi tim harus tetap bersama untuk bisa menaikkan level lagi, tim ini harus kerja lagi," kata Osvaldo kepada Goal Indonesia melalui pesan singkatnya.

    SIMAK JUGA
    Wasit Sering Rugikan Persipura
    Suporter Rusuh, Mahaka Pilih Bungkam
    Osvaldo Lessa Ingin Rotasi Pemain

    Tentang kegagalan Bio Paulin dan kawan-kawan di hajatan milik TNI ini, Lessa mengutarakan beberapa alasan. Salah satunya adalah lamanya tim merah-hitam vakum sejak tidak adanya kompetisi Indonesia Super League karena konflik PSSI dan Kemenpora.

    "Kami lama tidak bermain. Tidak ada latihan meski kondisi bagus, pemain banyak yang mengalami cedera karena mereka sudah enam bulan tidak bermain," tutur pria yang sebelumnya menjadi pelatih fisik itu.

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tersingkir Dari Piala Jenderal Sudirman, Osvaldo Lessa Berharap Persipura Jayapura Tak Dibubarkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page