Liga Indonesia Tersingkir, Skuat PSM Makassar Langsung Diliburkan

Discussion in 'Bola' started by Bola, Nov 29, 2015.

Discuss Tersingkir, Skuat PSM Makassar Langsung Diliburkan in the Bola area at Nyit-Nyit.Net

  1. Bola Tebak.Net Journalist

    Messages:
    42,662
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Game:
    Tidak Ada
    PSM Makassar dipastikan tersingkir dari turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS). Itu setelah, mereka takluk dari Bali United Pusam lewat babak adu penalti, skor 4-1, pada laga pemungkas grup B di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (29/11) petang.

    Usai pertandingan, pelatih PSM, Liestiadi, mengungkapkan dirinya sudah mendapatkan arahan dari manajemen tim terkait apa rencana selanjutnya dari klub setelah kegagalan ini. "Pesan dari manajemen tim ini diliburkan," kata Liestiadi.

    "Kami kemungkinan ikut turnamen Gubernur Kaltim atau ikut liga, atau nanti kita lihat seperti apa," tambahnya.

    Di samping itu, Liestiadi mengaku kecewa timnya gagal lolos ke babak delapan besar. "Semua tim ingin lolos ke babak delapan besar. Kami ingin PSM diperhitungkan. Kecewa jelas, tapi harus dievaluasi agar tim ini lebih baik ke depan," ujarnya.

    Sementara itu, penggawa PSM, Aditya Putra Dewa, mengaku telah memberikan yang terbaik untuk tim selama turnamen bergulir. Meski sudah memberikan yang terbaik, ia merasa tak beruntung dalam turnamen ini.


    "Selama turnamen kami sudah berusaha yang terbaik, begitu juga dengan pelatih. Mungkin untuk ke depannya kami harus introspeksi diri, semoga lebih baik lagi," katanya.(gk-67)

    liga indonesia isl, live score, wikipedia, pes 2013, divisi 1, 2014, super, Tersingkir, Skuat PSM Makassar Langsung Diliburkan
     

    Gunakan jasa Rekber N3 untuk menjamin jual beli anda atau menghindari penipuan dengan meng klik disini

Share This Page